Padat Aktivitas, Skincare yang Praktis Bisa Jadi Pilihan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 03:45 WIB
loading...
Padat Aktivitas, Skincare yang Praktis Bisa Jadi Pilihan
Penggunaan skincare merupakan tahapan penting guna merawat diri yang sebaiknya jangan dilewatkan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Penggunaan skincare merupakan tahapan penting guna merawat diri yang sebaiknya jangan dilewatkan. Pandemi yang membuat banyak aktivitas harus dilakukan di rumah saja, ternyata meningkatkan kesadaran akan kondisi kulit selama ini.

Akan tetapi, padatnya aktivitas di rumah kadang membuat seseorang lupa bahwa merawat diri dengan memakai skincare tetap penting meski di rumah saja.

Merawat kulit terutama wajah tetap harus menjadi prioritas. Pasalnya, tingkat stres menjadi lebih tinggi ketika seseorang terlalu lama di rumah. Belum lagi rutinitas padat mulai dari work from home, mengerjakan pekerjaan rumah sampai mengurus anak bagi yang sudah menikah. Kemudian, merawat kulit jadi terlupakan.

Baca juga: Empat Selebritas Papan Atas Ini Ditunjuk Jadi Manager Esports Star Indonesia GTV

Permasalahan kulit akan mulai bermunculan saat seseorang abai melakukan perawatan kulit mereka sehari-hari. Rasa malas dan menganggap merawat kulit selama di rumah menjadi tidak penting akan berbahaya untuk kondisi kulit ke depannya.

Berangkat dari minimnya waktu untuk merawat kulit di sela aktivitas yang padat, Cleora Beauty menghadirkan produk 5 in 1 yakni Cleora Beauty Deep Hydrating Essence (DHE) yang bisa menjadi pilihan kaum hawa.

Selain mempunyai sederet keunggulan, Cleora Beauty DHE lebih praktis untuk digunakan. "Kadang karena padatnya kegiatan atau karena tidak keluar rumah, wanita sering mengabaikan perawatan wajah. Padahal itu sangat penting. Oleh karena itu kami luncurkan produk 5 in 1 ini yang bisa jadi solusi praktis," ungkap Product Development Manager Cleora Beauty, Riska Artika dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Menurut Riska, Cleora Beauty DHE ini bisa difungsikan dalam lima tahapan perawatan wajah, di antaranya sebagai toner, serum, moisturizer, masker dan glow setting serum. DHE ini memiliki manfaat utama untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, mengencangkan, menghidrasi serta menutrisi kulit wajah.

"DHE juga punya manfaat lain untuk melembutkan tekstur kulit dan mengontrol sebum berlebih pada wajah. Menariknya, produk unggulan ini juga berfungsi sebagai anti-inflamasi. Jadi, manfaatnya bisa menyeluruh," terangnya.

Baca juga: Yuk Belanja di AladinMall, Lengkap dan Anti Ribet!

Riska menambahkan jika produk skincare DHE ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita, dan batas usia minimal pemakaian adalah 13 tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)