Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal, Keluarga Bakal Lanjutkan Bisnis yang Ditinggalkan Mendiang

Minggu, 07 November 2021 - 22:10 WIB
loading...
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal, Keluarga Bakal Lanjutkan Bisnis yang Ditinggalkan Mendiang
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal, Keluarga Bakal Lanjutkan Bisnis yang Ditinggalkan Mendiang. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Almarhumah Vanessa Angel dikenal sebagai salah satu artis dengan sederet bisnis semasa hidupnya. Lantas publik pun banyak yang penasaran terkait sosok pewaris bisnis sang artis.

Sebagai publik figur, mendiang Vanessa Angel juga memiliki sejumlah bisnis yang menjanjikan, mulai dari produk fashion hingga bidang kuliner.

Ayah kandung almarhum Bibi Ardiansyah , Haji Faisal, lantas mengatakan pihak keluarga masih berunding terkait penerus bisnis anak dan menantunya.

"Itu memang dalam pemikiran (keluarga). Mungkin dalam waktu dekat saya akan beberapa karyawannya, juga adenya Febri yang ke dua sedang menangani," kata Faisal di Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (7/11/2021).



"Jadi nanti setelah dirembukan, siapa yang akan melanjutkan itu lagi kita bicarakan," lanjut Haji Faisal.

Rencananya, investasi bisnis tersebut untuk kelangsungan hidup sang cucu di masa depan. Pasalnya, pihak keluarga berjanji bakal merawat dan membesarkan Gala Sky Ardiansyah.

"Insya Allah mudah-mudahan semua itu bisa dijalankan, karena usaha itu sudah setengah jalan dan sudah berkembang, jadi harapan kita usaha itu semakin maju, ya untuk kehidupan Gala juga," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)