Terungkap! Tubagus Joddy Bukan Sopir Vanessa Angel, Ini Pekerjaan Sebenarnya

Senin, 08 November 2021 - 15:20 WIB
loading...
Terungkap! Tubagus Joddy Bukan Sopir Vanessa Angel, Ini Pekerjaan Sebenarnya
Tubagus Joddy diketahui bukan sopir pribadi Vanessa Angel. Kuasa hukum sekaligus sahabat Vanessa, Milano Lubis mengungkapkan pekerjaan Joddy yang sebenarnya. Foto/Instagram Tubagus Joddy.
A A A
JAKARTA - Tubagus Joddy diketahui bukan sopir pribadi Vanessa Angel . Kuasa hukum sekaligus sahabat Vanessa, Milano Lubis mengungkapkan pekerjaan Joddy yang sebenarnya.

Menurut Milano, Joddy merupakan salah satu karyawan Vanessa dan Bibi Ardiansyah . Ia bertugas untuk mengelola media sosial pasangan suami istri tersebut.

"Yang saya tahu hanya untuk bikin konten, mengupload. Bukan driver," kata Milano dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (8/11/2021).


Di sisi lain, Milano ingin Joddy dijerat dengan hukuman setimpal. Bahkan jika nanti terbukti bersalah, ia berharap Joddy menerima hukuman berat lantaran telah menyebabkan kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi.

"Kalau perlu, dibikin pasal berlapis. Pakai pasal pembunuhan kalau perlu. Ya biar ada efek jera," ujar Milano.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka yakni Gala Sky , pengasuh dan Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)