Snowdrop, Drama Korea Jisoo Blackpink dan Jung Hae In Tayang 18 Desember

Rabu, 10 November 2021 - 12:55 WIB
loading...
Snowdrop, Drama Korea Jisoo Blackpink dan Jung Hae In Tayang 18 Desember
Snowdrop, drama Korea yang dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In tayang perdana Kamis (18/11/2021) pukul 22.30. Ini diketahui dari poster teaser baru. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Snowdrop , drama Korea yang dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In tayang perdana pada Kamis (18/11/2021) pukul 22.30 waktu setempat. Ini diketahui dari poster teaser baru.

Poster tersebut menampilkan Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo) duduk bersama di bawah sinar matahari yang hangat. Su Ho melihat ke kejauhan sementara Young Ro menatapnya dengan mata penuh kasih.

Snowdrop, Drama Korea Jisoo Blackpink dan Jung Hae In Tayang 18 Desember


Dilansir dari Soompi, Rabu (10/11/2021) poster tersebut menampilkan awal mula dari hubungan mereka dengan kegembiraan. Bunga di latar depan memiliki batang yang berada tepat di antara pasangan tersebut dan menambahkan suasana romantis pada gambar.


Tetapi pada saat yang sama, cara Su Ho tidak bertemu dengan tatapan Young Ro menunjukkan ketegangan, yang hanya diperkuat oleh teks yang berbunyi, “Tidak boleh ketahuan. Baik cinta maupun takdir".

Bertempat di Seoul 1987, drama JTBC ini menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa bernama Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah suatu hari.

Sementara Jisoo adalah Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.


Snowdrop dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya menggarap SKY Castle. Drama ini juga dibintangi oleh Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon dan Jung Yoo Jin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)