Melaney Ricardo dan Laura Aprilya Sepakat Damai, Ini Alasannya

Kamis, 11 November 2021 - 21:00 WIB
loading...
Melaney Ricardo dan Laura Aprilya Sepakat Damai, Ini Alasannya
Melaney Ricardo dan Laura Aprilya Sepakat Damai, Ini Alasannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo dan Laura Aprilya akhirnya berdamai. Sebelumnya, Melaney menerima dua kali surat somasi yang dilayangkan Laura setelah dirinya dianggap membela sang rival, Shandy Aulia .

Kabar perdamaian itu dibenarkan oleh pengacara Rinto Maha. Selaku pendamping hukum Laura, dirinya mewakilkan sang klien dalam agenda perdamaian tersebut secara tatap muka.

Perdamaian Laura dan Melaney diketahui berlangsung pagi tadi. Kedua pihak bertemu di salah satu stasiun televisi swasta.

"Tadi Melaney langsung (bicara) empat mata sama saya. Dia sampaikan, maksud dia tidak ada itikad buruk terhadap Laura," kata Rinto Maha di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).



Dalam kesempatan itu, Melaney Ricardo menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud menyinggung atau berpihak pada kubu manapun terkait perseteruan Laura dan Shandy.

Kendati demikian, istri Tyson James Lynch menyadari perkataannya beberapa waktu lalu memicu kesalahpahaman dari pihak Laura. Namun di sisi lain, Melaney menyadari prilaku tersebut hanya sebatas tuntutan pekerjaan sebagai publik figur.

"Dia sudah sampaikan tadi, tidak ada niatan. Bahkan dia bilang ini bagian dari pekerjaan dan tayangan mereka kemarin. Artinya dia juga meluruskan," terangnya.

Melihat itikad baik Melaney, Laura bersama Rinto akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur damai. Kini hubungan kedua pihak kembali membaik.

"Tadi kami sudah maaf-maafan di situ ketemu langsung. Sudah damai, dan karena dia juga rendah hati," tuturnya.

"Saya bisa menerima penjelasannya. Artinya, bagi klien kami dengan ibu Melaney sudah tidak ada persoalan," tambahnya.

Sebelumnya, Laura Aprilya melayangkan dua surat somasi terhadap Melaney Ricardo. Somasi kedua dilayangkan sebagai peringatan terakhir setelah Melaney disinyalir abai pada surat somasi pertama pada September lalu.

Isi surat somasi masih sama seperti sebelumnya. Rinto Maha keberatan dengan kata-kata Melaney terkait perseteruan kliennya dengan artis Shandy Aulia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)