Hubungan Romantis Dapat Meningkatkan Kesehatan Pasien Kanker Payudara

Jum'at, 05 Juni 2020 - 16:10 WIB
loading...
A A A
"Pada kunjungan tertentu, jika dia puas dengan pasangannya, peradangannya sendiri lebih rendah pada kunjungan itu daripada pada kunjungan yang berbeda ketika dia kurang puas," tambahnya seperti dilansir dari Times Now News.

Shrout mencatat penelitian ini menunjukkan bahwa para profesional kesehatan yang merawat pasien kanker payudara mungkin ingin mengawasi kemungkinan tanda-tanda bahwa pasien mereka berjuang di rumah.

"Penelitian ini menunjukkan pentingnya membina hubungan orang yang selamat. Beberapa orang yang selamat mungkin perlu bantuan untuk berhubungan dengan pasangan mereka selama waktu yang penuh tekanan, sehingga itu berarti penting untuk bagian dari perawatan mereka untuk mempertimbangkan hubungan dan memasukkan referensi ke pasangan konseling saat yang tepat," imbuhnya.

Meskipun temuan dalam penelitian ini berkaitan dengan pasien kanker payudara, Shrout mengatakan hubungan romantis yang kuat kemungkinan akan membantu orang-orang yang menavigasi ketidakpastian terkait dengan penyakit serius lainnya dengan menurunkan stres mereka.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)
pixels