Ariel Tatum Isi OST Film Sepeda Presiden, Suaranya Merdu Banget

Senin, 15 November 2021 - 10:17 WIB
loading...
Ariel Tatum Isi OST Film Sepeda Presiden, Suaranya Merdu Banget
Ariel Tatum mengisi soundtrack (OST) film Sepeda Presiden karya Garin Nugroho. Lagu berjudul Risau itu merupakan satu dari 15 lagu lain yang sudah dirilis. Foto/Instagram Ariel Tatum.
A A A
JAKARTA - Ariel Tatum mengisi soundtrack (OST) film Sepeda Presiden karya Garin Nugroho . Lagu berjudul Risau itu merupakan satu dari 15 lagu lain yang sudah dirilis pada Oktober 2021.

Diciptakan oleh Bona Pascal dan Garin Nugroho, lagu tersebut berisi tentang ungkapan perasaan risau yang mungkin saja dialami oleh semua orang dalam hidup mereka. Sebelum mereka akhirnya memilih jalan hidup yang baru.

"Bagian lirik ini seakan mengungkapkan bagaimana perasaan tak tentu yang dihadapi seseorang, saat semua dalam kehidupannya sedang tidak baik-baik saja," ujar Garin dalam konferensi pers virtual pada Minggu, 14 November 2021.


Dalam film Sepeda Presiden yang akan tayang akhir tahun ini, Ariel berperan sebagai Binar yang merupakan seorang influencer. Memilih untuk menyepi dari kehidupan Jakarta dan media sosial, membuat Binar bertemu dengan tiga orang anak Papua yang memiliki mimpi mendapatkan sepeda dari Presiden.

Film bergenre drama keluarga ini menampilkan kebahagiaan lewat ajakan bernyanyi dan bergembira bersama. Sedikitnya ada 15 lagu yang akan menghiasi film ini dalam warna tradisi papua, pop kreatif, dan rap.

Sepeda Presiden dibintangi Ariel Tatum, Sita Nursanti, Ian William, Joanita Idol, dan tiga anak Papua berbakat. Mulai dari Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, Elias Pandawa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)