Blokir Zikri Daulay, Alvin Faiz: Saya Nggak Pernah Libatkan Medsos

Senin, 15 November 2021 - 16:20 WIB
loading...
Blokir Zikri Daulay, Alvin Faiz: Saya Nggak Pernah Libatkan Medsos
Blokir Zikri Daulay, Alvin Faiz: Saya Nggak Pernah Libatkan Medsos. Foto/Instagram @alvinfaiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz angkat bicara terkait tudingan Zikri Daulay yang menyebut bawa dirinya melarang temannya itu untuk bertemu dengan putranya. Melalui akun Instagram Storynya, putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut terlihat membela diri dengan mengatakan bahwa informasi yang diberikan Zikri terkait larangan bertemu dan pemblokiran akun WhatsApp tidak sepenuhnya benar.

Alhasil, suami dari Henny Rahman ini menyebut bahwa dirinya terkena imbas dari penuturan Zikri siang tadi. Sebab, ada banyak netizen yang ikut campur dengan permasalahan tersebut, bahkan melayangkan cacian kepadanya.

"Masalah dilempar ke medsos, orang dengernya cuma setengah-setengah, nggak paham sebabnya apa, pemicunya apa, tapi banyak yang sok tahu dan menyimpulkan semuanya," tulis Alvin Faiz di Instagram Storynya.

"Dampak besarnya banyak yang ikut campur, banyak yang menghina sana sini, banyak yang menghakimi, inilah kenapa dari dulu saya nggak pernah mau melibatkan medsos di setiap permasalahan saya," sambungnya.



Lebih lanjut, Alvin menegaskan alasan mengapa dirinya enggan mengumbar masalah di media sosial. Salah satunya lantaran hal tersebut bisa memicu asumsi masyarakat dan berujung dosa.

"Ngeri dosanya, satu postingan memancing jutaan orang untuk menghina satu pihak. Segitu banyak dosa ngalir ke kita, sia-sia pahala dan amal yang kita kerjakan hilang begitu saja," jelasnya.

Sebagai manusia, mantan suami Larissa Chou ini mengaku masih memiliki kesalahan. Namun, ia tetap bersikukuh untuk tidak mau mengumbar masalahnya ke ranah publik, lewat media sosial.

"Saya masih banyak khilaf, banyak kekurangan, tapi insya Allah sebisa mungkin saya menghindari hal-hal seperti ini. Prinsip saya apapun masalahnya selesaikan secara kekeluargaan, baik-baik kalau bisa dengan penengah dengan berbesar hati, dewasa, insya Allah semua cepat beres," bebernya.

"Hidup cuma sebentar, jangan sampe apa yang kita ketik di medsos mungkin menurut kita sepele. Tapi dosanya mengalir terus sampai kita wafat nanti, nauzubillah," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Zikri baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya diblokir oleh Alvin dan juga baby sitter putranya. Hal tersebut membuat dirinya tak bisa menanyakan kabar dan bertemu dengan Zayn, putra semata wayangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)