4 Makanan Kaya Vitamin E yang Sehat untuk Kulit

Selasa, 16 November 2021 - 08:24 WIB
loading...
4 Makanan Kaya Vitamin E yang Sehat untuk Kulit
Tubuh membutuhkan asupan vitamin E yang cukup. Manfaatnya untuk kesehatan beragam, baik untuk mata hingga kulit. Foto/Ilustrasi/iStockphoto/bit245
A A A
MAKASSAR - Tubuh membutuhkan asupan vitamin E yang cukup. Manfaatnya untuk kesehatan beragam, baik untuk mata hingga kulit. Melansir Pinkvilla, berikut 4 makanan yang kaya vitamin E.

1. Almond

Almond baik untuk kesehatan serta untuk gaya hidup aktif. Mereka memiliki tingkat Vitamin E yang lebih tinggi dan mengandung segala macam sifat antioksidan untuk mencegah kulit Anda dari segala jenis kerusakan. Meski demikian, almond kaya akan protein, serat, kalsium, tembaga, dan magnesium.



2. Hazelnut

Hazelnut adalah salah satu kacang yang memberikan perlindungan 100 persen dari kerusakan sel. Kaya akan Vitamin E dan antioksidan lainnya, mereka menawarkan manfaat kesehatan.

Hazelnut mengandung serat makanan yang juga menjadikannya sumber penurunan berat badan yang efektif. Mereka juga mengurangi risiko kanker dengan khasiatnya yang bermanfaat bagi kesehatan.

3. Alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Buah yang mengandung lemak sehat ini dapat memberikan tubuh Anda apa yang diinginkannya.

Baik itu vitamin, protein, serat atau nutrisi, mengandung semuanya. Satu alpukat sehari dan tubuh Anda menerima jumlah Vitamin E yang dibutuhkan. Sekarang Anda dapat menjaga kesehatan tubuh dengan konsumsi satu buah yang dikemas dengan kekuatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)