Single Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang Idgithaf Punya Makna yang Dalam loh!

Rabu, 17 November 2021 - 15:31 WIB
loading...
Single “Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang” Idgithaf Punya Makna yang Dalam loh!
Idgithaf akan hadir di Podcast Kata Dochi Eps.39. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Podcast Kata Dochi sudah sampai Eps.39, kita dalam sesi Midnight Random dengan Idghitaf seorang content creator tiktok yang ternyata jago nulis lirik.Kita akan bahas salah satu single yang ditulis Idgitaf sendiri yang ternyata punya makna yang keren dan dalam banget, Penasaran? Langsung dengerin di RCTI+ .

Salah satu single yang sudah ada sejak tahun 2020 ini Idgitaf tulis sendiri, berdasarkan cerita pengalam teman - temannya yang pada saumur -umur awal dewasa merasa sedih karena tidak punya pasangan, dan mempertanyakan kenapa apakah kurang sesuatu, apa ada hal yang salah dari dirinya dan itu tidak satu atau hanya dua orang mayoritas mengalami hal itu. Yang pada kenyataanya hanya ingin menjalin hubungan tanpa tahu akan kebutuhannya atau bahkan ingin sama dengan orang lain.


Padahal,kita harus mengetahui apa kepentingan untuk memiliki pasangan dan tujuan yang jelas.Karena, orang tepat pasti akan datang disaat yang tepat.Jika kita belum siap keadaan yang belum tepat nantinya malah akan bertemu orang yang kurang sesuai yang nantinya hubungan tidak akan jelas kemana atau berakhir saja tanpa kejelasan.

Jadi, pesan yang ingin disampaikan di lagu ini adalah jika belum memiliki pasangan jangan khawatir atau sedih, malah menyalahkan diri sendiri tetapi tunggu pasti orang yang tepat akan datang dan di waktu yang sangat tepat juga, jangan memaksakan diri hingga akhirnya bertemu orang yang salah, jadi tunggulah dengan sabar.

Wah, apakah ada yang merasa tersentuh dengan pesan yang disampaikan oleh lagu Idgitaf ? Penasaran dengan makna lagu yang lain? Ayo,Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)