Tips dan Bahan-Bahan yang Dapat Mencerahkan Kulit Secara Alami

Senin, 22 November 2021 - 17:21 WIB
loading...
A A A
Salah satu manfaat Gluta Korea bagi kulit adalah menghambat eumelanin yangg merupakan zat yang dapat menyebabkan kulit menjadi lebih gelap, dan mengubahnya menjadi pheomelanin yang membuat kulit lebih cerah. Zat inilah yang dipercaya dapat mencerahkan, membuat kulit putih alami dan memelihara kesehatan kulit.

Tak hanya itu, manfaat lain yang dihasilkan Gluta Korea adalah menjaga imun tubuh, menjaga fungsi jantung, menangkal radikal bebas , membantu mencegah penyakit kanker, mencegah kerusakan hati, meringankan gejala penyakit Parkinson, dan mencegah kerusakan sel tubuh.

“Gluta Korea bantu cerahkan warna kulit dengan mengembalikan kadar gluthathione alami tubuh. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau Applikasi eMSHOP untuk mendapatkan produknya. Kami terus berkomitmen menghasilkan produk yang sudah teruji kualitasnya” ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Produk Gluta Korea dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

Baca Juga : Diskon di November dari eMSHOP yang Bantu Perbaiki Suasana Hati

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #GlutaKorea
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)