Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Pernah Bantu Vanessa Angel saat Terjerat Narkoba: Doddy Kemana?

Kamis, 25 November 2021 - 13:50 WIB
loading...
A A A
"Belum sebulan di situ, dapat kejadian. Kamu tahu nggak di Jakarta Barat? Rp300 juta saya beri duit ke dia. Duit cash. Belum ada kelihatan gantinya dari mana-mana waktu itu. Saya kasih duit Rp300 juta. Kamu pakai pengacara," jelas Faisal.

"Satu kantong itu duit, saya bawa dari rumah saya. Dikasihkan waktu itu Rp250 juta. Yang Rp50 juta ditinggal kalau saya nggak lupa. Yang ikut manajer. Supaya kasus itu selesai," imbuhnya.

Kesal lantaran mendapat tudingan yang tidak-tidak, membuat Faisal menanyakan keberadaan Doddy selaku ayah kandung Vanessa saat itu. Apalagi, pria tersebut seakan tak mau tahu dengan kasus yang menimpa putrinya.

"Si Doddy kemana dia?," tanyanya.

Faisal menambahkan bahwa uang yang sudah sempat ia berikan memang telah dikembalikan oleh Vanessa dan juga Bibi. Akan tetapi, dirinya mengaku selalu ada di sisi Vanessa saat perempuan 27 tahun tersebut berada dalam masa tersulit di hidupnya.

"Tapi Tuhan berpihak sama anak saya. Nggak lama dari itu, dapat endorse, ambassador. Dia gantikan duit saya," ungkap Faisal.

"Tapi kan nggak sampai di situ saja. Pindah pengacara, bayar lagi. Yang nalangin siapa? Apa langsung ada? Itu mobil mondar-mandir, mobil siapa yang dipakai? Mobil saya. Itu saya bantu jor-joran," lanjutnya.

Bahkan, Faisal juga mengatakan bahwa dirinyalah yang meminta Vanessa Angel untuk memberikan nafkah pada ayahnya, serta membagi rezeki untuk sang adik. Hal tersebut terbukti, lantaran Mayang sempat mengatakan jika dirinya mendapatkan uang jajan sebesar Rp 10 juta dari Vanessa, sebelum sang kakak meninggal dunia.

"Dia sendiri mengakui, Vanessa mengirim duit pada adiknya kan? Itu siapa yang dibelakang (menyuruh)? 'Kalau kamu punya duit bantu adik kamu, bantu bapak kamu, sayangi dia, untuk apa hidup ini nak, keluarga itu harus damai'. Saya bilang gitu kepada anaknya (Vanessa) kepada Bibi juga," tegasnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)