Alvin Faiz Menyesal Belum Sempat Jenguk sang Adik sebelum Meninggal

Senin, 29 November 2021 - 22:30 WIB
loading...
Alvin Faiz Menyesal Belum Sempat Jenguk sang Adik sebelum Meninggal
Alvin Faiz menyesal belum sempat menjenguk sang adik, Ameer Azzikra sebelum meninggal di rumah sakit. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz baru saja mengungkap penyesalan terbesar mengenai kepergian sang adik, Ameer Azzikra . Pasalnya, dia tidak bisa mewujudkan keinginan almarhum untuk terakhir kalinya. Hal ini terungkap dalam Instagram Story miliknya.

Dalam unggahannya, Alvin Faiz membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari sang adik. Rupanya, Ameer sempat meminta Alvin Faiz untuk menjenguknya di rumah sakit. Namun, Alvin tak bisa datang karena sebuah alasan.

"Jenguk gua dong," kata Ameer, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (29/11/2021)

Alvin Faiz mengaku sangat menyesal tidak memaksakan datang untuk menjenguk sang adik. Seandainya dia tahu bahwa itu adalah kesempatan terakhirnya bertemu, dia pasti akan datang menggunakan cara apapun. Dia pun meminta maaf kepada almarhum sang adik.



"Mer @ameer_azzikra seandainya gue tahu ini yang terakhir pasti gue paksain dateng Mer gimana pun caranya, maafin gue mer. Maafin gue Mer. Maafin gue dek ya Allah nyesel banget beneran," tulis Alvin Faiz.

Suami Henny Rahman ini lantas memberikan alasannya tak bisa menjenguk Ameer. Rupanya, dia terhalang peraturan rumah sakit yang membatasi pengunjungnya saat menjenguk pasien.

"Nggak bisa datang karena peraturan dari rumah sakit yang membatasi," bebernya.

Diketahui, Ameer Azzikra mengidap infeksi liver dan paru-paru. Dia sempat menjalani perawatan di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Namun kondisinya terus menurun hingga akhirnya pada 29 November 2021 pukul 01.20 WIB, Ameer Azzikra dinyatakan meninggal dunia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)