Enggak Perlu Bingung, Begini Cara Memilih Peralatan Rumah Tangga

Selasa, 30 November 2021 - 02:34 WIB
loading...
Enggak Perlu Bingung, Begini Cara Memilih Peralatan Rumah Tangga
Dalam membina rumah tangga banyak kebutuhan yang mesti dipenuhi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam membina rumah tangga banyak kebutuhan yang mesti dipenuhi. Tidak sedikit pasangan yang membuat daftar peralatan dan perabotan apa saja yang dibutuhkan.

Memilih peralatan rumah tangga sendiri terkadang tidak semudah yang dibayangkan. Ada beberapa hal yang perlu dperhatikan agar nantinya tidak memendam kekecewaan.

Tentunya bahan yang awet menjadi pilihan prioritas dalam memilih kualitas barang. Guna mencermati bahan yang digunakan butuh ketelitian saat membeli. Selain itu, hal berikutnya adalah faktor keamanan.

Baca juga: Skill Rias Wajah dan Rambut Carla Yules di Miss World 2021 Tuai Pujian

Faktor keamanan ini dinilai penting karena bagi rumah tangga baru nantinya akan memiliki anak yang harus terjamin akan keamanannya. Jangan sampai peralatan yang dibeli membahayakan bagi si buah hati.

Pratama Tommy Yapius dari Gadventia Official Store pun menambahkan bahwa hal lain yang tidak kalah penting adalah harga yang dibanderol.

"Cari peralatan rumah tangga yang harganya terjangkau dan memiliki fungsi yang sesuai. Bandingkan harga barang yang diincar dari toko satu dengan toko yang lain," ucap Tommy, yang merupakan Direktur PT Indoventi Gemilang Pratama dalam keterangan persnya, Senin (29/11/2021).

Gadventia Official Store sendiri merupakan toko perlengkapan rumah tangga yang kerap memberikan potongan harga. "Harga yang tertera di toko kami umumnya adalah harga yang sangat kompetitif dan baik," kata dia.

"Barang yang dijual di toko kami, memiliki kualitas yang baik, memiliki berbagai jenis produk kebutuhan rumah secara lengkap, dan pastinya barang original dan memiliki garansi resmi," lanjut Tommy.

Produk merek Deerma dan Samono menjadi beberapa merek peralatan rumah tangga yang hadir di Gadventia Official Store. Sebagaimana diketahui, Deerma memproduksi barang-barang seperti vacuum cleaner, air humidifier untuk pelembab udara dan aromaterapi, serta setrika uap.

Baca juga: Lama Tak Muncul, Roro Fitria Buka-bukaan Terkait Kisah Cintanya

"Sedangkan Samono membuat barang-barang seperti blender portable, tongkat pel model spin and wheel, kotak penyimpanan di kulkas, dan alat-alat lain yang bisa membantu menata rumah menjadi lebih rapi," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)