Isi Dompet Raffi Ahmad 17 Tahun Lalu Cuma Rp17. 000, Sekarang Beda...

Rabu, 01 Desember 2021 - 19:19 WIB
loading...
Isi Dompet Raffi Ahmad 17 Tahun Lalu Cuma Rp17. 000, Sekarang Beda...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekarang dikenal sebagai pasangan kaya raya. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Dikenal sebagai bintang multitalenta dan tajir melintir, Raffi Ahmad rupanya punya pengalaman "hidup susah" juga. Itu terjadi saat ia baru merintis karier di dunia hiburan Tanah Air pada awal era 2000-an.

Cerita masa lalu Raffi ini terungkap melalui unggahan di akun Instagramnya belum lama ini. Pada unggahan itu, Raffi menampilkan cuplikan tayangan infotainment yang memberitakan dirinya saat disambangi Ivan Gunawan dan dikorek isi dompetnya. Tayangan itu direkam pada 2004 alias 17 tahun lalu, kala Raffi masih berusia 17 tahun.

Baca Juga: Resmi Diumumkan Raffi Ahmad, Rafathar Akui Tak Tahu Nama Adiknya

"Berapa isi Dompet Raffi Ahmad di tahun 2004???? Wakakakaakaka. TimeFiles," tulis Raffi untuk menerangkan unggahan video di Instagramnya, seraya menandai akun Ivan Gunawan, dikutip Rabu (1/12/2021).

"Ternyata Artis pertama yang grebek kost-kostan gw jaman baheula itu adalah diaaaa," tambah pria berjuluk Sultan Andara itu.

Dalam video yang dibagikan, terdengar percakapan singkat antara Raffi dan Ivan Gunawan. Ivan awalnya datang ke kamar kost Raffi yang sederhana, jauh dari kesan mewah. Lalu, Ivan mengambil dan membuka dompet kucel milik Raffi yang isinya penuh dengan uang pecahan kecil.



"Ya ampun isinya kok seribuan semua ya," ujar Ivan, yang respons Raffi dengan tawa.

"Ini cuma Rp17.000 ya? Mau makan apa ini (dengan uang) Rp17.000?" berondong Ivan.

Tak mau Ivan meledeknya, Raffi lantas menjawab kalau dia biasa membayar biaya makan dengan kartu kredit. "Kartu kredit dong, ya ampun masa pakai cash," ujarnya.

Baca Juga: Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum pada Mertua Vanessa Angel untuk Kasus Hak Asuh Gala

Unggahan Raffi ini tak ayal mendapat komentar dari selebriti dan netizen. Salah satunya Ivan Gunawan. "2004 kita sudah bersama sayang," katanya.

Cerita masa lalu Raffi dengan uang di dompet hanya Rp17.000 tentu berbanding terbalik dengan kondisinya sekarang. Saat ini pria 34 tahun itu dikenal sebagai orang kaya raya yang hidupnya lekat dengan uang dan kemewahan.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2542 seconds (11.252#12.26)