5 Drama Korea yang Tidak Laku di Pasaran, Nomor 3 Dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
3. Uncontrollably Found
Drama ini pernah menjadi drama yang digadang-gadang akan mendulang kesuksesan yang besar, lantaran drama ini sudah banyak ditunggu oleh masyarakat. Terlebihi drama ini dibintangi oleh aktor Korea papan atas seperti, Kim Woo Bin dan Suzy.

Namun dikarenakan alurnya yang lambat serta ceritanya yang terlalu bertele-tele membuat drama ini mengalami kalah telak dengan pesaingnya yaitu Drama W yang dibintangi oleh Lee Jong Suk. Drama ini hanya diakhiri dengan rating 8% saja.

4. Oh My Baby
Drama ini menceritakan tentang seorang Wanita yang belum berkencan lebih dari 10 tahun, tetapi ingin mempuyai seorang anak. Drama ini dikemas dengan cerita yang unik dan memiliki genre komedi yang cukup menghibur.

Meski memiliki cerita yang cukup menarik, tetapi drama ini memiliki rating yang semakin rendah setiap minggunya. Dalam awal penayangan, drama ini hanya mendapatkan 2,0% dan penayangan pada tanggal 18 Juni sebesar 1,7% saja.

5. ABYSS
Drama dengan genre fantasi ini bercerita tentang ahli waris yang kaya raya, serta jaksa cantik yang bangkit kembali dari hidup mereka dengan tubuh yang berbeda. Drama ini dibintangi oleh aktor ganteng Ahn Hyo Seop dan aktris cantik Park Bo Young.

Tak hanya itu saja ada pula actor tampan Seo In Guk dan aktris cantik Jung So Min sebagai cameo cerita di awal. Tetapi sayang, walaupun banyak dibintangi oleh artis ternama, bukan menjadi jaminan drama ABYSS ini akan sukses. Sehingga drama ini hanya mendapatkan rating 3,8% untuk penayangan awal dan 2,2% untuk penayangan di akhir film.
MG03-Annisa Nurul Pusadewi
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)