Shopee Bersama Dekornata dan Kylafood Berbagi Cerita Potensi Produk Lokal

Rabu, 08 Desember 2021 - 17:40 WIB
loading...
A A A
Selain bahan baku kayu, Dekornata juga merambah kerajinan lokal dengan bahan baku lokal lain seperti keramik, rotan, bambu, anyaman eceng, lamun (sea-grass), dan pelepah pisang. Tidak hanya menggunakan bahan baku yang 100 persen lokal, Giovanno juga memberdayakan mitra pengrajin kayu lokal yang hingga saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 150 mitra pengrajin yang kebanyakan berasal dari Jawa Barat, Bali, dan Lombok.

Sejak awal memulai bisnis Dekornata, Giovanno langsung mempercayakan Shopee sebagai platform penjualan yang sesuai bagi kalangan target konsumennya. Dengan jangkauan Shopee yang luas, ia juga ingin menunjukkan bahwa produk-produk berbahan kayu bisa disesuaikan dengan tren generasi milenial dan memiliki harga yang terjangkau.


Maka untuk merealisasikan misi ini, Dekornata melakukan berbagai inovasi dari berbagai aspek, seperti melakukan creative styling pada produknya agar sesuai dengan tren yang berjalan, serta menerapkan teknologi Augmented Reality yang dapat digunakan untuk membantu konsumen melihat produk secara lebih jelas walaupun tidak melihat produk aslinya.

Pelaku usaha dan bisnis lokal merupakan bagian yang penting dalam ekosistem Shopee, termasuk berperan dalam mengangkat budaya lokal di tengah para pengguna. Maka di tahun ini Shopee Super Awards 2021 menghadirkan kategori nominasi UMKM dan Mitra Brand Lokal sebagai upaya Shopee untuk mengapresiasi dan mendukung para pelaku usaha lokal yang telah mempercayakan bisnisnya dan ikut menjadi penggerak ekonomi digital bersama Shopee sepanjang tahun ini.

Masih dalam kemeriahan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, pengguna dapat menemukan ragam produk dari berbagai mitra brand dan pelaku usaha lokal dan menikmati penawaran menarik, seperti Tanam ShopeePay 12, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak, dan Pasti Diskon 50 persen.

Pengguna juga bisa menyaksikan penampilan spesial dari TOMORROW X TOGETHER dan sederet bintang tamu ternama lainnya pada hari puncak kampanye tanggal 12 Desember mendatang hanya di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Jangan lupa aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman!
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/12-12 . Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)