9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:06 WIB
loading...
A A A
Park Hae Soo akan berperan sebagai Berlin, Kim Ji Hoon akan memerankan Denver, Jang Yoon Joo akan berperan sebagai peran Nairobi, Lee Hyun Woo akan menjadi Rio, Lee Won Jong sebagai Moskow, dan Park Myung Hoon terpilih menjadi Cho Young Min. Dengan pemeran yang terkenal dan berbakat, Money Heist versi Korea sangat ditunggu-tunggu.

3. Glitch

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Glitch menceritakan tentang kehidupan normal seorang gadis bernama Hong Ji Hyo yang kemudian harus menemukan pacarnya yang hilang, dengan bantuan anggota klub penggemar UFO. Sebagai karya terbaru dari penulis Jin Han Sae, yang menulis naskah untuk Ekstrakurikuler, drama ini diharapkan penonton menjadi hit seperti Ekstrakurikuler.

Jeon Ye Bin, setelah perannya yang sangat sukses dalam Vincenzo akan berperan sebagai Hong Ji Hyo yang putus asa mencari pacarnya yang hilang. Lee Dong Hwi akan berperan sebagai pacar Hong Ji Hyo, dan Nana adalah sahabatnya yang akan selalu ada untuk membantu Ji Hyo menemukan pacarnya.

4. Somebody

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Somebody menceritakan tentang pembunuhan yang terjadi terkait dengan aplikasi bernama Somebody. Serangkaian peristiwa aneh terjadi pada pengembang aplikasi dan teman-temannya. Orang misterius bernama Yun Oh juga terpengaruh.

Menampilkan artis ternama dengan plot yang unik, drama ini diharapkan menyabet penghargaan tahun depan. Kim Young Kwang berperan sebagai desainer arsitektur Yun Oh. Aktris pendatang baru Kang Hae Rim akan berperan sebagai pengembang Somebody bernama Sum. Kim Soo Yeon dan Kim Yong Ji akan berperan sebagai teman pengembang dan petugas polisi di tim investigasi.


5. Love To Hate You
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)