9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:06 WIB
loading...
A A A
9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Love To Hate You adalah komedi romantis yang berkisah tentang dua orang yang tidak lagi percaya pada cinta karena hubungan di masa lalu. Namun, mereka akan menyadari cinta sejati setelah bertemu dan secara bertahap memahami satu sama lain dengan lebih baik.

Dalam drama ini, Kim Ok Vin akan berperan sebagai Yeo Mi Ran, seorang pengacara yang percaya bahwa uang adalah satu-satunya hal yang membuat orang bahagia di dunia yang keras ini. Yoo Teo berperan sebagai Nam Kang Ho, seorang aktor papan atas yang sering disebut sebagai master of romance tetapi membenci kencan.

6. The Fabulous

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


The Fabulous adalah drama tentang kebiasaan, gairah, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang telah mengatasi kerasnya industri mode namun masih mencintai kerajinan mereka. Drama ini fokus pada kehidupan orang-orang yang harus berjuang untuk bertahan hidup di industri ini.

Minho SHINee dan Chae Soo Bin akan membintangi drama ini, di mana Minho akan berperan sebagai pekerja lepas yang tidak keberatan dengan pekerjaan atau cinta. Chae Soo Bin berperan sebagai karyawan agensi PR yang bercita-cita untuk bekerja di industri fesyen.

7. Model Family

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Model Family adalah kisah tentang seorang pria yang terlibat dalam perdagangan narkoba. Ia mengalami pernikahan yang gagal dan perusahannya yang bangkrut. Baginya, sejumlah besar uang yang didapat dari kesepakatan ini sepertinya satu-satunya cara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)