9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:06 WIB
loading...
A A A
Jung Woo akan memerankan Dong Ha, seorang pria yang menjadi pencari nafkah keluarga biasa yang terlibat dalam urusan bisnis ilegal. Mengikuti kesuksesan My Name, Park Hee Soon mengambil peran yang sama sebagai Gwang Cheol, yang memanipulasi Dong Ha untuk melakukan apapun yang dia inginkan.

8. Suriname

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Berdasarkan kisah nyata, Suriname adalah kisah seorang pengusaha biasa. Namun kemudian ia memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya untuk ikut serta dalam misi rahasia agen pemerintah untuk melacak kelompok gangster Korea yang beroperasi di negara misterius bernama Suriname.

Ha Jung Woo akan berpesan sebagai Kang In Gu, yang pergi ke Suriname untuk urusan bisnis tetapi akhirnya salah jalan. Hwang Jung Min memerankan Jeon Yo Hwan, yang memanipulasi Suriname sesuai keinginan mereka. Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok akan memainkan peran pendukung dalam drama ini.


9. Queenmaker

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Banyak orang berharap melihat chemistry antara Kim Hee Ae dan Moon So Ri di Queenmaker. Kim Hee Ae berperan sebagai Hwang Do Hee, pemimpin kantor perencanaan strategis di sebuah perusahaan. Ia selalu berusaha memecahkan setiap situasi sulit yang dihadapi perusahaan.

Moon So Ri berperan sebagai pengacara hak asasi manusia Oh Seung Sook, yang selalu membantu orang-orang kurang mampu dan berusaha untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)