5 Film Korea Terbaik 2021 yang Wajib Ditonton Sebelum Tahun Berakhir

Jum'at, 10 Desember 2021 - 10:41 WIB
loading...
A A A
The Book of Fish memenangkan beberapa penghargaan di Blue Dragon Film Award tahun ini, termasuk Aktor Terbaik (Seol Kyung-gu), Skenario Terbaik, Pengeditan Terbaik, dan Sinematografi dan Pencahayaan Terbaik.


3. Escape from Mogadishu

5 Film Korea Terbaik 2021 yang Wajib Ditonton Sebelum Tahun Berakhir


Film Escape from Mogadishu berlatar 1991 di Mogadishu, ibu kota Somalia, dan menggambarkan pelarian orang-orang yang terisolasi akibat perang saudara. Film tersebut memenangkan Best Picture, Best Director (Ryu Seung-wan), Best Supporting Actor (Heo Jun-ho), Best Art Design, dan Top Box Office Seller di Blue Dragon Film Awards tahun ini.

Film ini menarik perhatian dari tahap produksi dengan pengambilan gambar di Maroko. Meskipun menyuguhkan protes massa besar-besaran, setiap karakter direncanakan secara menyeluruh.

4. Hostage: Missing Celebrity

5 Film Korea Terbaik 2021 yang Wajib Ditonton Sebelum Tahun Berakhir


Hostage: Missing Celebrity menggambarkan pelarian aktor Hwang Jung-min, yang diculik suatu pagi tanpa bukti atau saksi. Aktor Hwang Jung-min membuktikan kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai Hwang Jung-min, yang merupakan karya debut sutradara rookie Pil Gam-sung.

Meskipun ia adalah sutradara baru, film ini memukau penonton dengan sangat terampil. Akting hidup Hwang Jung-min, yang berjalan antara kenyataan dan film juga memukau penonton. Adegan tabrakan dan kejar-kejaran memberikan kenikmatan tersendiri bagi para penontonnya.


5. Nothing Serious
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)