Brand Earbud Ini Bantu Wujudkan Resolusi Tahun Baru 2022

Jum'at, 10 Desember 2021 - 14:14 WIB
loading...
Brand Earbud Ini Bantu Wujudkan Resolusi Tahun Baru 2022
JBL memiliki berbagai seri dan varian earbud yang cocok untuk berbagai resolusi yang ditetapkan oleh masyarakat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tahun baru yang sebentar lagi akan kita jelang identik dengan resolusi. Dengan membuat beberapa resolusi yang wajar, hidup jadi semakin bermakna karena terdapat purpose yang hendak dicapai.

Resolusi tidak perlu muluk-muluk, tapi bukan berarti mudah untuk dicapai. Perlu motivasi yang kuat, yang kadang kala berasal dari luar diri kita. Termasuk dukungan dari brand seperti JBL, yang siap membantu wujudkan resolusi masyarakat lewat produk earbuds-nya yang bernama True Wireless.

Nah, terkait resolusi tahun baru, JBL juga telah merangkum top 5 resolusi yang paling banyak dibuat oleh masyarakat Indonesia. Berikut ulasannya.

1. Berolahraga lebih giat dan rutin.

Buat yang sudah rutin berolahraga ataupun belum memulai sama sekali, aktivitas melatih fisik selalu menjadi prioritas utama karena beragam manfaatnya untuk tubuh.

Produk JBL Reflect Mini NC cocok untuk penggemar olahraga seperti yoga, lari, atau barre. Dengan teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, pengguna dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga serta menepis semua gangguan sambil tetap aware akan lingkungan sekitar.

Selain itu, earbud ini juga dilengkapi stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan sehingga tidak longgar di daun telinga walau beraktivitas seagresif apa pun.

2. Meniti karier lebih gemilang.

‘Naik kelas’ secara finansial tentu menjadi impian banyak orang. Karena itu, peningkatan kesejahteraan selalu ada dalam top 3 resolusi tahun baru masyarakat.

Dalam situasi new normal dengan gaya kerja hybrid, tuntutan pekerjaan pun jadi kian menantang dan diperlukan keahlian untuk menyesuaikan diri dengan situasi yang berkembang. Rekomendasi JBL adalah JBL Endurance Peak 2 yang baru saja diluncurkan. JBL Endurance Peak 2 berkinerja unggul untuk mendukung kelincahan berkarya penggunanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)