Sebelum Nonton Hellbound, Pecinta Drakor Wajib Nyimak Reviewnya Dulu di RCTI+

Sabtu, 11 Desember 2021 - 09:55 WIB
loading...
Sebelum Nonton Hellbound, Pecinta Drakor Wajib Nyimak Reviewnya Dulu di RCTI+
Bareng Podcast Token Eps.4 yang pastinya akan me-review-review film yang keren dan menjadi trending. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bareng Podcast Token Eps.4 yang pastinya akan me-review-review film yang keren dan menjadi trending. Dengan host yang keren banget yaitu Nuansa dan Rugun, kita akan me-review drama series terkenal Hellbound. Yuk langsung dengerin aja di RCTI+ .

Hellbound merupakan drama asal negeri Korea Selatan yang berisi 6 Episode dan berdurasi 50 menit. Drama ini menjadi trending di beberapa negara pada hari pertama penayangannya.

Tidak diragukan lagi, lantaran film Hellbound ini disutradarai oleh sutradara yang menggarap film Train to Busan. Alhasil, tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Baca juga: Jatuh Bangun Jalani Bisnis, Shireen Sungkar Pernah Rasakan Tidak Balik Modal

Sementara, dalam podcast ini, Nuansa berkata bahwa dia bukan merupakan seorang penikmat drakor karena ceritanya dan episode yang cukup banyak membuatnya bosan, dan terlalu panjang.

Akan tetapi dalam drama Hellbound, alur ceritanya yang berbeda, membuat Nuansa tertarik, dan juga durasinya cukup singkat. Pengaruh marketing juga cukup berperan dalam suksesnya drama ini.

Nuansa juga berpendapat bahwa drama ini akan sesukses Squid Game, dan itu benar terjadi dan terbukti karena dalam drama ini membuat penontonnya ter-brainstorming dan berdiskusi terkait drama ini.

Tapi poin atau banyak pelajaran berharga yang dapat diambil bahwa kita tidak dapat melogikakan Tuhan bekerja. Banyak hal yang tidak dapat dijelaskan, dan dalam film ini juga tidak berusaha untuk menjawab pertanyaan dari film yang ada membuat penonton semakin penasaran dengan cerita ini.

Baca juga: Singapura Konfirmasi Tambahan Kasus Omicron dari Petugas Bandara

Wah, semakin tertarik gak untuk menonton dramanya? Penasaran dengan apa yang selanjutnya akan dibahas? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Token bersama Nuansa dan Ruguna hanya di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)