Terungkap! Laura Anna Idap Penyakit Lambung dan Stres

Jum'at, 17 Desember 2021 - 06:52 WIB
loading...
Terungkap! Laura Anna Idap Penyakit Lambung dan Stres
Laura Anna diketahui mengidap penyakit lambung. Menurut ibunda Laura, Amelia bahwa putri tercinta itu memang memiliki masalah kesehatan pada lambungnya. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna diketahui mengidap penyakit lambung . Kondisi ini diungkap oleh ibunda Laura, Amalia. Menurutnya, putri tercintanya itu memang memiliki masalah kesehatan pada lambungnya.

"Banyak sakitnya, yang pasti lambung sih," ungkap Amalia dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/12/2021).

Selain penyakit lambung, Laura juga stres . Amelia mengatakan putrinya mengkhawatirkan banyak hal. Terutama soal kondisinya dan masalah kesehatannya. Laura pun kerap memendam apa yang ia rasakan seorang diri.

"Banyak juga yang dia khawatirin kan kadang. Entah sembuh apa nggak, gimana-gimana. Banyak lah pasti. Cuma kadang suka dipendem aja sama dia," kata Amelia.


Meski tengah sakit, Laura tetap memiliki semangat yang tinggi. Amelia melihat putrinya tak pantang menyerah. "(Tetap semangat) iya lah, tetap dia," tandasnya.

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB. Selebgram 21 tahun itu sempat mengalami sesak napas saat dalam perjalanan menuju ke kediaman Denny Sumargo untuk menjadi bintang tamu dalam podcastnya. Kondisi ini diduga karena asam lambung yang naik.

Laura sempat dilarikan ke IGD dan kondisinya berangsur membaik sehingga diperbolehkan pulang. Ia juga mengalami lumpuh akibat mengidap spinal cord injury. Kondisi ini disebabkan kecelakaan mobil bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad pada Desember 2019.

Jenazah Laura disemayamkan dan dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara pada Kamis, 16 Desember 2021. Abu jenazah Laura akan dilarung ke laut hari ini. Sementara itu, Kabar duka meninggalnya Laura pertama kali dibagikan oleh Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari melalui postingan di Instagram Story.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)