Usai Melarung Abu Jenazah Laura Anna, Sang Kakak: Dia Tak Akan Terlupakan

Jum'at, 17 Desember 2021 - 16:50 WIB
loading...
Usai Melarung Abu Jenazah Laura Anna, Sang Kakak: Dia Tak Akan Terlupakan
Kakak Laura Anna, Greta Irene (tengah) mengungkapkan perasaannya setelah melarung abu jenazah sang adik ke laut Ancol, Jakarta. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Kakak Laura Anna , Greta Irene mengungkapkan perasaan keluarga setelah abu jenazah Laura dilarungkan ke laut Ancol, Jumat (17/12/21). Menurut Greta, pihak keluarga sudah lega saat abu terakhir ditaburkan.

Greta mengatakan adiknya kini sudah tenang dan tak lagi merasakan sakit.

"Kayaknya dia udah bebas gitu, bisa tidur nyenyak, karena selama ini dia tidur sakit, kesakitan, tiap hari dia teriak-teriak kesakitan," ujar Greta.

Bagi Greta, sampai kapanpun, sang adik akan selalu menjadi bagian di hati keluarga, termasuk Greta.



"Dia tak akan terlupakan, belahan aku ada di dia, jadi selamanya akan bakalan ada di dia, dan selamanya akan dibawa sama dia," lanjutnya.

Greta juga menceritakan saat-saat sebelum keluarga dan para rekan melarungkan abu jenazah Laura Anna. Pada awalnya keluarga masih tertawa mengenang sosok Laura semasa hidup. Namun Greta tetap tidak bisa menahan air matanya.

"Aku sih yang nangis pas liat dari awal, emang aku masih berat, gak kuat lah tapi aku kuatin akhirnya kita semua pertama-tama berdoa bareng-bareng," kata Greta.

Setelah melakukan sesi doa bersama, Greta bersama keluarga dan rekan-rekan Laura Anna pun melepas kepergian selebgram cantik tersebut dengan melarungkan abu jenazahnya di Laut Ancol, Jakarta Utara.

"Setelah itu kita satu satu naburin abunya laura, bunga dan wewangian juga udah itu aja," tambahnya.

Berdasarkan pengakuan Greta, sisa dari abu jenazah Laura Anna masih disimpan di rumah. Namun ada kemungkinan dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

"Tapi nanti belum tahu kapan mungkin bakalan dipindahin," kata Greta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3215 seconds (0.1#10.140)