KIKO Akan Berpetualang di Negeri Sakura, Saksikan Keseruannya di MNCTV

Senin, 20 Desember 2021 - 14:59 WIB
loading...
A A A
KIKO telah disiarkan di 52 negara melalui Zoomoo Channel pada tahun 2019. Serial animasi ini juga ditayangkan lebih lanjut di 10 negara Asia Tenggara, melalui Disney XD (SEA) dan juga Netflix (SEA) pada tahun 2020.

Diawal tahun 2021, serial animasi KIKO juga mulai ditayangkan di Roku Channel (AS), maka saat ini, KIKO sekarang mengudara di 63 negara, terdiri dari Amerika Serikat, 11 negara SEA, Korea, Inggris, 25 negara Amerika Latin, 10 Afrika negara, dan 14 negara Timur Tengah.

KIKO juga mendapatkan pengakuan dari pakar industri, dengan memenangkan Panasonic Gobel Award 2016 untuk program "Animasi Anak Terbaik" pada 14 Oktober 2016. KIKO juga memenangkan Indonesian Television Awards sebagai program “Animasi Anak Lokal Terfavorit” di pada 2017 dan 2018. Sebelum kembali memenangkan Panasonic Gobel Award pada 2019 untuk program "Animasi Anak Terbaik".

Pada tahun 2019, KIKO membawa pulang gelar “Best Children’s Programme”, sebagai pemenang regional di Asian Academy Creative Awards, dan juga dinominasikan sebagai “Best 3D Animated Programme” di Asian Television Awards. Pada tahun 2020, KIKO kembali memenangkan kategori “Best Animated Program or Series (2D or 3D)”, sebagai pemenang regional di Asian Academy Creative Awards.

Creative Minds LLC., adalah perusahaan internasional yang focus di bidang pengembangan bisnis internasional, konsultasi, penjualan program dan juga produser yang mempunyai koneksi internasional, kreatif dan komunikatif. Fokus perusahaan saat ini adalah mengekspos dan menciptakan bisnis di Asia dan Jepang. Perkembangan Kreatif terbaru termasuk produksi “KIKO in JAPAN” yang merupakan kolaborasi bisnis lisensi dipadukan dengan wisata di Jepang.



Yamagata Broadcasting Co., Ltd. (YBC) adalah stasiun TV nomor satu di prefektur YAMAGATA di daerah TOHOKU Jepang selama lebih dari 25 tahun. Bermula sebagai stasiun radio di tahun 1953 dan pada tahun sebagai 1960 berekspansi menjadi stasiun TV sebagai bagian dari jaringan NIPPON TV.

Tohoku Inbound Association didedikasikan secara aktif untuk mempromosikan area Tohoku di Jepang utara ke negara-negara luar negeri dengan fokus khusus pada wilayah ASEAN terdekat. Asosiasi melakukan usaha seperti produksi video, pengembangan aplikasi, periklanan, dan perencanaan/organisasi acara untuk mempromosikan daerah Tohoku di Jepang Utara.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7134 seconds (0.1#10.140)