Dengarkan Kelucuan 3 Sejoli TOP dengan Audio Series dari RCTI+

Senin, 27 Desember 2021 - 14:11 WIB
loading...
Dengarkan Kelucuan 3 Sejoli TOP dengan Audio Series dari RCTI+
Dengarkan Kelucuan 3 Sejoli TOP dengan Audio Series dari RCTI+. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - TOP merupakan sinetron yang sangat menghibur setiap harinya karena ceritanya yang lucu dan ringan sehingga kini telah terdapat ratusan episode. Apakah kamu mau rasakan pengalaman berbeda untuk menikmati TOP dengan Mendengarkan Audio Series TOP yang bisa kamu akses di RCTI+. Dan gak kalah seru pastinya melalui Audio kamu juga bisa melakukan apapun sambil mendengarkan Audionya.pastinya bikin greget dan seru Abis.

Cerita dari 3 tukang ojek pengkolan tentunya sangat menghibur para masyarakat. Mas Pur, Tisna dan Bang Ojak tiga sejoli yang kelakuannya gak ada habisnya membuat tertawa ditambah dengan para warga yang menambah kelucuan para pendukung setia Tukang Ojek Pengkolan. Ayo dengarkan cerita mereka di Audio Series dari RCTI+.


Satu Warga kampung sudah heboh dengan adanya Polisi yang mencari bang patar mulai dari tuti yang salah paham bahwa ojak menjadi buronan, bu eneng juga yang menambahkan hingga membuat seluruh warga kampung heboh mencari bang patar. Mulai dari tongkrongan,warteg, dan pos ronda didatangi polisi untuk mencari bang patar.

Tisna dan bang ojak pun bersepakat untuk membantu bang patar, dengan membantu mencari tempat persembunyian untuk bang patar. Selagi Bang ojak mengantarkan Polisi mencari bang patar disisi lain Tisna lah yang mencari tempat untuk persembunyian setelah seluruh drama yang terjadi pada hari itu, akhirnya bang patar ditemukan polisi tersebut yang ternyata keponakan bang patar yang menjadi polisi ingin bertemu bang patar.



Bagaimana respon warga dengan segala keribetan yang terjadi? Dengarkan kelanjutan ceritanya di Audio Series Tukang Ojek Pengkolan hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ Agar kamu merasakan pengalaman baru menikmati SeriesTOP. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)