Toko Obat Viral, Beli Obat Seharga Jutaan dari Balik Pagar Besi

Selasa, 28 Desember 2021 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Mengenai harga obat yang dijuluki sebagai obat sultan karena harganya jutaan rupiah, menurutnya adalah suatu hal yang wajar. Apalagi seiring dengan kebutuhan obat ini yang saat ini terus meningkat. Untuk saat ini harga Pien Tze Huang Rp 1.650.000. “Karena itulah, tidak menutup kemungkinan obat ini bisa tembus Rp 2 juta ke depannya?” katanya.

Apalagi lanjut pria yang akrab disapa Koko Grant ini, sejak pandemi Covid-19, penjualan obat sultan ini juga terus mengalami peningkatan yang signifikan. "Seperti yang kita tahu bahwa virus ini paling banyak menyerang paru-paru. Sehingga dapat kita redakan bahkan sembuhkan dengan obat Pien Tze Huang," katanya.
Toko Obat Viral, Beli Obat Seharga Jutaan dari Balik Pagar Besi

Foto : Aset Pien Tze Huang

Pien Tze Huang adalah obat tradisional Tiongkok yang punya fungsi utama menjaga kesehatan hati. Khasiatnya yang sudah dirasakan turun temurun membuat obat ini jadi incaran banyak orang. Banyak yang cari dari dulu, bahkan saya pun mengakui kemujaraban obat ini,” ungkapnya.

Di Indonesia Pien Tze Huang juga banyak dicari untuk penyembuhan pasca operasi. “Yang paling umum mereka membeli untuk mempercepat proses pengeringan pasca operasi. Pien Tze Huang merupakan obat "ajaib" kebanyakan penyakit bisa sembuh menggunakan obat ini," katanya.

Sayangnya, minat masyarakat yang tinggi ini membuat pihak tak bertanggung jawab mengedarkan Pien Tze Huang palsu dengan iming-iming harga yang lebih murah. Untuk itu, agar tidak tertipu oleh obat abal-abal, Koko Grant Hartanto membagikan tips khusus untuk Anda.
Toko Obat Viral, Beli Obat Seharga Jutaan dari Balik Pagar Besi

Foto : sumber www.pientzehuang.id

"Banyak sekali Pien Tze Huang palsu di luar sana yang sulit dibedakan. Tips dari saya yang pertama, usahakan melihat barangnya langsung. Sehingga bisa melihat lebih detail dari kemasannya, pastikan tertera nomor ijin edar dari Badan POM RI sama ada hologram dari importir PT Saras Subur Abadi. Kedua, jangan membeli Pien Tze Huang dengan harga miring, karena sangat tidak masuk akal menjual Pien Tze Huang dengan harga miring. Ketiga, Pien Tze Huang yang asli memiliki bau yang lebih khas. Terakhir, belilah Pien Tze Huang di toko obat terpercaya," katanya.

Selain tips dari Koko Grant tadi, agar tidak tertipu produsen obat palsu, sebaiknya jangan mudah percaya dengan iklan obat di website atau situs-situs online. Mudahnya beli Pien Tze Huang asli cari yang dari SSA-lah karena sudah jelas resmi dan terjamin. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)