Rizky Billar Geram Anak Lahir Prematur Dicibir: Nggak Terima Gua Anak dan Ibunya Diginiin!

Selasa, 28 Desember 2021 - 08:25 WIB
loading...
A A A
"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti Anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," paparnya.

Billar juga menambahkan, "Dan kalau setelah dengan ini mba masih belum minta maaf. Saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti. Ini berlaku juga buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun-akun lain dan sebagainya. Insha Allah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan diatas," jelasnya.

Saat menulis postingan tersebut, Billar mengaku cukup emosi. Ia bahkan mengaku tak terima jika istri dan anaknya dipandang negatif oleh segelintir orang.

"Sampe geter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin," tandasnya.

Setelah mengunggah postingan tersebut, Billar terlihat kembali memajang akun Instagram milik seseorang yang menanyakan terkait kelahiran prematur anaknya. Naasnya, orang tersebut adalah seorang pria yang sudah memiliki dua anak.

"Ternyata si bgsd ini cowo, dan sudah punya anak pula. Sama-sama seorang ayah kita bro. Tapi pikiran saya tidak sesempit Anda dan hati saya tidak sekotor Anda. Ditunggu pertemuan kita ya masbro," tutup Billar.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)