Sama-Sama Ingin Beli Rumah untuk Gala Sky, Marrisya Icha dan Medina Zein Saling Sindir

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:10 WIB
loading...
Sama-Sama Ingin Beli Rumah untuk Gala Sky, Marrisya Icha dan Medina Zein Saling Sindir
Medina Zein seperti menyindir Marissya Icha dengan mengatakan tak perlu berkoar-koar untuk membeli rumah buat Gala Sky. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Setelah Marissya Icha membuka donasi untuk membelikan Gala Sky rumah beberapa waktu lalu, kini muncul kabar dari Medina Zein yang mengaku bakal melakukan hal yang sama menggunakan uang pribadinya.

Kabar ini muncul saat Medina memberikan informasi terkait rumah untuk Gala di Instagram Story, namun ada yang menganggap ia seperti menyindir Marissya lantaran keduanya diketahui memiliki hubungan yang kurang baik terkait kasus tas KW.



“Mau hunting buat Gala, Insha Allah amanah pake uang sendiri, ngga galang dana hehe,” tulis Medina, dikutip dari Instagramnya, Selasa (28/12/2021).

Medina mengatakan bahwa tidak perlu berkoar-koar untuk membeli rumah buatGala Sky. Selain itu menurutnya, mendirikan yayasan juga merupakan pekerjaan yang cukup melelahkan.

“Beliin rumah mah diam-diam aja, langsung bayar enggak usah dijadiin konten segala bikin yayasan, hadeuh capek. Yang mau hunting rumahnya DM ya. Besok janjian di apartemenku," ucap Medina.

“Ini agen properti yang bantu aku cari rumah Andara. Yang mau lihat hunting rumah buat Gala (tanpa donasi) langsung DM aku aja. Janjian di apartemen aku di daerah Kuningan. Rumahnya di Jagakarsa. Aku izin keluarga Gala dulu, thank you,” tambah Medina.

Namun rupanya Medina malah mengirim pesan kepada Marissya. Hal tersebut diunggah Marissya lewat Instagramnya. Medina meminta uang yang dikumpulkan Marissya dari hasil donasi untuk diberikan ke panti asuhan.



Marissya sendiri meminta masyarakat untuk mengawal keinginan Medina untuk membelikan rumah untuk Gala Sky.

"Kawal terus yuk sampai dibeliin rumah untuk Gala dari Mbak Emjet, janji adalah (utang). Eh lupa, yang lama aja belum kelar yakk," ucap Marissya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)