Minta Unggah Foto Bareng Istri di Instagram, Jerinx Kangen Nora Alexandra

Selasa, 28 Desember 2021 - 21:16 WIB
loading...
Minta Unggah Foto Bareng Istri di Instagram, Jerinx Kangen Nora Alexandra
Penabuh drum band Superman is Dead, Jerinx SID tengah mendekam di jeruji besi Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penabuh drum band Superman is Dead, Jerinx SID tengah mendekam di jeruji besi Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Musisi bernama asli I Gede Ari Astina itu ditahan lantaran kasus pengancaman dan kekerasan melalui media elektronik terhadap penggiat sosial media, Adam Deni .

Melalui akun Instagramnya, admin dari akun milik Jerinx tampak menyampaikan kabar terkini terkait sosok pria yang tubuhnya penuh tato itu. Termasuk sengaja mengunggah potret kebersamaannya dengan sang istri, Nora, dengan alasan rindu.

Baca juga: Gaga Muhammad Turut Andil Rawat Laura Anna Setahun

"Kemarin admin menjenguk JRX di Rutan Polda Metro Jaya. Kondisinya sehat dan rutin olah raga dengan alat seadanya," tulis admin di akun Instagram milik Jerinx, baru-baru ini.

"JRX berpesan ke admin untuk post foto dengan istrinya ini karena dia sangat rindu," lanjutnya.

Dalam pertemuan tersebut, Jerinx sempat menuturkan sebuah janji untuk Nora Alexandra yang akan ditepatinya setelah menyelesaikan hukuman penjara.

Bukan hanya enggan mencari ribut di sosial media, dia pun turut berjanji untuk fokus terhadap karyanya sebagai musisi, serta kehidupan rumah tangganya, termasuk target memiliki momongan.

"Saat bebas nanti cia akan jadi suami terbaik untuk istrinya. Gak ada lagi ribut2 di medsos atau di manapun. Pokoknya fokus JRX cuma ke istri, program momongan, dan tetap berkarya sebagai musisi," terangnya.

Melihat unggahan itu di akun Jerinx, Nora lantas angkat bicara. Selain merepost, perempuan 27 tahun itu juga mengamini janji suaminya, dan berharap jika Jerinx bisa benar-benar menepati janjinya.

Baca juga: 4 Buah Penurun Asam Urat, Bagus Dikonsumsi Rutin

"Amin semoga benar terwujud," sahut Nora.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)