Gaga Muhammad Turut Andil Rawat Laura Anna Setahun

Selasa, 28 Desember 2021 - 17:42 WIB
loading...
Gaga Muhammad Turut Andil Rawat Laura Anna Setahun
Janariyah membantah bahwa anaknya, Gaga Muhammad dituding tak bertanggung jawab, setelah kondisi Laura Anna lumpuh akibat mobil yang dikemudikannya kecelakaan. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Janariyah, ibunda Gaga Muhammad , membantah bahwa sang anak dituding tak bertanggung jawab, setelah kondisi Laura Anna lumpuh akibat mobil yang dikemudikannya kecelakaan.

Menurutnya, sang anak juga ikut andil merawat Laura selama setahun. "Persoalan yang selama ini saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab," kata Janariyah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (27/12/2021).

"Kalau satu tahun di sana, masa tidak bertanggung jawab? Hanya duduk manis? Kan enggak mungkin," lanjutnya.

Baca juga: Ikatan Cinta Episode 563: Aldebaran Bersikap Manis, Andin Takut sang Suami Nikah Lagi

Mengenai kabar yang menyebut Gaga hanya sibuk bermain game setiap datang ke rumah Laura, sang ibunda berkilah bahwa putranya itu memang tak mungkin ikut mengurus Laura selama 24 jam.

"Itu kan menurut dia, hanya main game. Kan tidak mungkin Gaga tiap menit, tiap detik dia mengganti pampers, pasti ada jedanya dong. Jadi kalau dia bilang hanya main game itu semua fitnah, bohong," ucapnya.

Kurang lebih, Janariyah menyebut, Gaga rutin mengunjungi rumah Laura selama setahun. Hingga akhirnya, sang putra diseret ke jalur hukum dan menghentikan rutinitasnya.

"Kurang lebih setahun setelah kejadian, Gaga tinggalkan rumahnya Laura tanggal 16 Desember 2020, karena dia udah disomasi dan di-BAP, jadi tanggal 16 itu dijemput oleh polisi untuk di-BAP," terang Janariyah.

Sementara soal tuntutan tanggung jawab dari pihak keluarga Laura sebesar Rp12,6 miliar, Janariyah terang-terangan tak sanggup memenuhinya.

Seperti diketahui, Gaga kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan pada 8 Desember 2019, yang membuat Laura Anna, menderita Spinal Cord Injury alias cedera sumsum tulang belakang. Akibat kondisi itu, dia mengalami kelumpuhan selama dua tahun terakhir.

Baca juga: Sama-Sama Ingin Beli Rumah untuk Gala Sky, Marrisya Icha dan Medina Zein Saling Sindir

Kasus ini masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Sidang akan kembali digelar pada Kamis, 30 Desember mendatang dengan agenda menghadirkan saksi dari pihak Gaga Muhammad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)