Membentuk Tubuh Lebih Cepat dengan Metode Perawatan RF Sineson

Kamis, 30 Desember 2021 - 16:49 WIB
loading...
Membentuk Tubuh Lebih Cepat dengan Metode Perawatan RF Sineson
Treatment pembentukan ataupun pelangsingan tubuh semakin berkembang. Beragam inovasi bermunculan, salah satunya metode RF Sineson. Foto/Dok B Clinic Slimming & Aesthetic
A A A
JAKARTA - Treatment pembentukan ataupun pelangsingan tubuh semakin berkembang. Beragam inovasi bermunculan, salah satunya metode RF Sineson.

Menurut dr. Gesha Kautzar Putri. M.Biomed. AAM, RF Sineson berfungsi membentuk tubuh secara lebih cepat menggunakan teknologi dari Jerman. Metode ini mampu melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh.

“RF Sineson merupakan perawatan pembentukan tubuh menggunakan teknologi radio frekuensi (RF) berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat, dan lebih dalam dibandingkan perawatan radio frekuensi pada umumnya. RF Sineson dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita,” jelas dr. Gesha, yang merupakan dokter praktik di B Clinic Slimming & Aesthetic, Kamis (30/12/2021).

Treatment RF Sineson saat ini sudah tersedia di B Clinic Slimming & Aesthetic. Treatment ini dapat diaplikasikan pada area wajah, perut, lengan, maupun paha.

Perawatan ini secara optimal mampu memberikan hasil yaitu melunturkan lemak dan mengurangi selulit, memberikan efek menenangkan/relaksasi otot, mengaktifkan regenerasi kolagen dan elastin sehingga dapat mengencangkan kulit kendur, serta mengurangi kerutan, lingkar mata hitam, dan melasma pada wajah.

Selain bermanfaat dalam pembentukan tubuh, RF Sineson juga dapat memberikan efek biological yang baik bagi tubuh. Seperti meningkatkan persediaan nutrisi dan oksigen dalam tubuh, menstimulasi sistem imun, serta detoksifikasi.

Agar memperoleh hasil yang maksimal, disarankan melakukan perawatan ini satu kali dalam seminggu. Tidak memerlukan waktu lama, durasi perawatan RF Sineson hanya 30 menit per area dengan sensasi hangat yang dirasakan selama perawatan dilakukan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)