Jae Keluar dari DAY6, Penggemar Pertanyakan Hubungan Anggota dan JYP Entertainment

Sabtu, 01 Januari 2022 - 21:50 WIB
loading...
Jae Keluar dari DAY6, Penggemar Pertanyakan Hubungan Anggota dan JYP Entertainment
Jae keluar dari DAY6 dan JYP Entertainment. Kabar ini membuat penggemar mempertanyakan hubungan para anggota dengan agensi JYP selaku agensi yang menaunginya. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Jae keluar dari DAY6 dan JYP Entertainment . Kabar mengejutkan ini membuat penggemar mempertanyakan hubungan para anggota dengan agensi JYP selaku agensi yang menaunginya.

Pasalnya, pada Sabtu (1/1/2021) dini hari, Jae mengumumkan melalui Twitter bahwa ia akan mengambil jeda alias hiatus dari kegiatan grup.

Jae Keluar dari DAY6, Penggemar Pertanyakan Hubungan Anggota dan JYP Entertainment


Dalam sebuah posting yang dibagikan ke akun Twitter pribadinya pada tengah malam, Jae menyatakan bahwa keputusan ini dibuat setelah berdiskusi dengan JYP. Namun, ia tidak menjelaskan terlalu banyak detailnya.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama DAY6 dan saya. Selama 6 tahun terakhir, saya memiliki waktu yang sangat baik dan membuat kenangan yang akan bertahan selamanya di hati saya. Saya memiliki banyak pemikiran dan ide, dan melakukan banyak pekerjaan, tetapi saya masih kurang dalam banyak hal, jadi saya tidak bisa tinggal di tempat saya sekarang," tulis Jae.

Jae Keluar dari DAY6, Penggemar Pertanyakan Hubungan Anggota dan JYP Entertainment



"Setelah diskusi menyeluruh dengan JYP Entertainment, saya minta maaf untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah membuat keputusan untuk saya istirahat dari kegiatan DAY6 untuk saat ini. Semua kenangan akan saya kenang, mulai dari keringat dan air mata yang kami tumpahkan bersama hingga petualangan dan sensasi yang kami bagikan selama 6 tahun terakhir. Saya akan kembali setelah bekerja pada diri saya sendiri. Terima kasih," sambungnya.

Setengah hari kemudian yakni pada pukul 12.00 waktu setempat, JYP membagikan pengumuman yang bertentangan dengan pernyataan Jae. Agensi tersebut mengklaim kontrak Jae telah dihentikan pada Jumat, 31 Desember 2021 dan tidak lagi menjadi bagian dari DAY6.

"Per 31 Desember 2021, kontrak Jae dengan agensi telah berakhir. Untuk alasan pribadi, dia tidak akan lagi menjadi bagian dari tim DAY6. Kami memberi tahu Anda bahwa kami mencapai kesimpulan ini setelah melalui diskusi dan kami menghormati keputusan Jae untuk mengakhiri kontrak," kata JYP.

"Sementara hubungan kami dengan Jae telah berakhir, kami akan selalu mendukungnya dalam usahanya dan mendoakan yang terbaik untuk petualangan baru yang dia mulai. Selain itu, JYP Entertainment akan terus mencoba yang terbaik dalam mengelola kegiatan DAY6 di masa depan. Kami berterima kasih, My Days, untuk cinta dan dukungan yang tak terbagi," tandasnya.


Menanggapi pernyataan mengejutkan JYP, penggemar DAY6 mengungkapkan keprihatinan dan frustrasi mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)