Meski Jalani Wamil, Day6 Tetap Akan Tampil di Immortal Songs

Sabtu, 17 September 2022 - 10:09 WIB
loading...
Meski Jalani Wamil, Day6 Tetap Akan Tampil di Immortal Songs
Day6 dijadwalkan akan tetap tampil di program musik Immortal Songs walaupun tengah menjalani wajib militer. / Foto: Instagram @day6
A A A
SEOUL - Grup kpop, Day6 dijadwalkan akan tetap tampil di program musik Immortal Songs walaupun tengah menjalani wajib militer.

Seperti dilaporkan Soompi, Sabtu (17/9/2022), laman resmi Immortal Songs mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan rekaman untuk acara khusus hari ulang tahun ke-72 Angkatan Bersenjata pada 26 September 2022.

PSY, Jung In, Ali, LA POEM, Brave Girls, VIVIZ, penyanyi trot Park Goon, dan aktor musik Jung Sung Hwa, Jung Sun Ah, dan Jo Hwan Ji juga akan tampil bersama Day6.

Baca juga: Profil dan Biodata Audrey Vanessa, Pemenang Miss Indonesia 2022

Oktober lalu, Young K menjadi idola k-pop pertama yang bergabung di Katusa, Pasukan Augmentasi Korea untuk Angkatan Darat Amerika Serikat.

Pada Januari, Dowoon mendaftar lebih awal sebagai anggota band militer. Dan Maret lalu, Wonpil menjadi idola pertama yang mendaftar di angkatan laut.

Awal bulan ini, Even of Day Day6 muncul di Radio Lala Lee Miyeop, sementara Young K, baru-baru ini, mengisi sebuah siaran yang mendokumentasikan perjalanannya untuk memenangkan Kompetisi Prajurit Terbaik Angkatan Darat Kedelapan 2022.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Tasya Farasya Pernah Ngidam Nanas Goreng

Pada Maret lalu, Wonpil juga muncul di Upacara Wisuda Prajurit Angkatan Laut sebagai perwakilan perwira angkatan laut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2968 seconds (0.1#10.140)