5 Drama Korea 2021 Paling Diremehkan tapi Punya Cerita Menarik

Kamis, 06 Januari 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Drama ini sangat bagus untuk ditonton jika Anda ingin bersantai dan melihat persahabatan yang menggemaskan. Ketiga artis ini memiliki pesona yang menular sehingga Anda pasti ingin menjadi bagian dari grup ini.


3. Dali and Cocky Prince

5 Drama Korea 2021 Paling Diremehkan tapi Punya Cerita Menarik


Dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young, Dali and Cocky Prince bercerita tentang seorang pria bernama Jin Mu Hak yang tidak terlalu pintar tetapi mampu menghasilkan banyak uang. Dia bertemu Kim Dal Li (Park Gyu Young), direktur galeri seni yang kehilangan semua asetnya setelah ayahnya meninggal dan perlu menemukan cara untuk menjaga galeri seninya tetap bertahan.

Jin Mu Hak meminjamkannya sejumlah uang tetapi juga akhirnya jatuh cinta padanya. Dali and Cocky Prince adalah kisah cinta manis yang akan membuat Anda tersenyum dari awal hingga akhir. Bagian terlucu dari drama ini adalah melihat Mu Hak jatuh cinta pada Dal Li yang menggemaskan dan melihatnya mengenakan hati di lengan baju untuknya. Kasih sayangnya padanya begitu jelas, dan dia tidak menyembunyikan.

4. She Would Never Know

5 Drama Korea 2021 Paling Diremehkan tapi Punya Cerita Menarik


She Would Never Know didasarkan dari novel web populer. Drama ini melibatkan kisah cinta antara dua pekerja kantoran yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah, dan Rowoon berperan sebagai Chae Hyun Seung. Chae Hyun Seung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Song Ah, dan keduanya terlibat dalam romansa yang penuh gairah.

Dua pemeran utama drama ini memiliki romansa yang menggemaskan dan hubungan yang memiliki elemen roman klasik akan membuat penonton ikut merasakan jatuh cinta.


5. Reflection Of You
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)