4 Tempat Wisata Instagramable di Lombok, Nomor 3 Pantainya Indah Banget

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
4 Tempat Wisata Instagramable di Lombok, Nomor 3 Pantainya Indah Banget
Tempat wisata Instagramble di Lombok terus menjadi buruan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Diantaranya Gili Kodo dan Gili Kedis yang pantainya indah banget. Foto/Instagram @mapscratcher.nl
A A A
LOMBOK - Tempat wisata Instagramble di Lombok terus menjadi buruan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Selain, letaknya yang strategis, Lombok juga dianggap sebagai destinasi terbaik untuk liburan.

Sepert diketahui, Lombok, Nusa Tenggara Barat, merupakan salah satu pulau yang memiliki deretan wisata alamnya yang memesona, dan juga Instagramable . Pemandangannya yang cantik, membuat para wisatawan memilih Lombok sebagai destinasi terbaik.

Lombok juga mendapatkan penghargaan sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Asia pada 2020 versi Tripadvisor. Lombok menduduki peringkat ke 16 dari 25 destinasi terbaik Asia tahun ini yang dirilis oleh platform wisata terbesar di dunia itu.

Sedangkan Bali berada di rangking pertama destinasi wisata terbaik.Kemudian apa saja wisata Instagramable di Lombok? Berikut seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Bukit Merese
4 Tempat Wisata Instagramable di Lombok, Nomor 3 Pantainya Indah Banget

Bukit Merese merupakan tempat yang tepat untuk merasakan dan melihat indahnya jatuh cinta pada pemandangan Lombok yang memukau. Lokasinya ada di kawasan wisata Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese memadukan keindahan perbukitan dan pantai yang sayang untuk Anda lewatkan.



Pecinta foto atau Anda yang ingin berswafoto, dari Bukit Merese, Anda bisa menyaksikan pemandangan sejumlah pantai ternama seperti Pantai Batu Payung dan Pantai Seger. Pemandangan ini bisa jadi spot foto menarik untuk Anda.

2. Pantai Tanjung Bongo
4 Tempat Wisata Instagramable di Lombok, Nomor 3 Pantainya Indah Banget

Pantai Tanjung Bongo layak Anda kunjungi untuk sekadar bersantai, sambil menikmati pemandangan laut yang menenangkan.Lokasinya berada di belakang Bukit Merese, untuk menuju ke pantai ini Anda harus trekking menuju pantai.

Meski membutuhkan tenaga yang tidak sedikit, Anda dijamin tidak akan rugi sebab Pantai Tanjung Bongo memiliki sejumlah atraksi menarik yang mampu menghilangkan rasa lelah.

Selain punya pemandangan pantai yang memukau, Pantai Tanjung Bongo dikelilingi tebing dan perbukitan yang tak kalah indahnya. Di beberapa titik juga terdapat perairan dangkal dan jernih, cocok untuk berendam setelah melalui perjalanan jauh menuju pantai. Jangan lupa mengabadikan foto saat berada di tempat menakjubkan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)