4 Drama Korea tentang CLBK, Tunjukkan Balikan dengan Mantan Tak Selalu Buruk

Jum'at, 07 Januari 2022 - 06:44 WIB
loading...
A A A
Memiliki kesempatan kedua untuk hidup sebagai siswa sekolah menengah dan melihat keluarganya dari sudut pandang orang yang berbeda, Hong Dae Young secara bertahap menemukan mengapa istrinya ingin putus dengannya dan bertekad untuk memenangkan hatinya lagi.


3. Discovery Of Love

4 Drama Korea tentang CLBK, Tunjukkan Balikan dengan Mantan Tak Selalu Buruk


Han Yeo Reum (Jung Yoo Mi) adalah seorang desainer furnitur. Selama 3 tahun terakhir, orang yang dia kencani secara serius dan berniat untuk menikah adalah ahli bedah plastik Nam Ha Jin (Sung Joon), seseorang yang tahu bagaimana berperilaku dengan cara standar dan mencintainya dengan sepenuh hati.

Namun, kehidupan damai Yeo Reum tiba-tiba terganggu ketika suatu hari mantan kekasihnya Kang Tae Ha (Eric Moon) tiba-tiba muncul tepat di depan matanya dan menjadi saingannya di tempat kerja.

4. One More Happy Ending

4 Drama Korea tentang CLBK, Tunjukkan Balikan dengan Mantan Tak Selalu Buruk


Drama yang dibintangi oleh Jang Nara ini bercerita tentang pernikahan, pernikahan kembali, dan perceraian. Aktris ini memerankan Han Mi Mo, perwakilan dari perusahaan konsultan pernikahan kembali.

Dia selalu memberikan nasihat yang tulus kepada kliennya yang berniat untuk melanjutkan pernikahan yang rusak dengan mantan mereka. Film ini juga memiliki partisipasi Yoo Da In, Yoo In Na dan Seo In Young.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)