Tubagus Joddy Akan Jalani Sidang, Faisal Minta Dihukum Seadil-adilnya

Sabtu, 08 Januari 2022 - 17:27 WIB
loading...
Tubagus Joddy Akan Jalani Sidang, Faisal Minta Dihukum Seadil-adilnya
Tubagus Joddy akan menjalani sidang kasus kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021. Foto/Instagram Tubagus Joddy
A A A
JAKARTA - Tubagus Joddy akan menjalani sidang kasus kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021.

Ayah Bibi, Faisal mengaku sudah memaafkan sopir yang menewaskan putra dan menantunya itu. Hanya saja, Faisal berharap proses hukum tetap berjalan.

“Kami selaku pihak keluarga, ya tentu memberi maaf. Tapi hukum tentu akan tetap berjalan. Ya itulah sikap kami kepada pihak keluarga Joddy,” kata Faisal dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (8/1/2022).


“Saya ikutin aja prosedurnya, nggak punya harapan. Gimana menurut hukum sebenarnya artinya yang seadil-adilnya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Faisal menyebut Joddy harus pertanggungjawabkan perilakunya di depan hukum. Terlebih, Joddy sudah dinyatakan lalai dan bersalah sehingga Faisal akan menyerahkan proses hukum ke polisi.

“Ya kalau masalah kasusnya Joddy, saya sendiri tidak begitu mengikuti banget sih. Saya percayakan saja terhadap hukum yang berlaku, jadi semestinya pihak kepolisian yang lebih tahu sepenuhnya. Saya serahkan kepada pihak hukum,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)