5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink

Selasa, 11 Januari 2022 - 07:00 WIB
loading...
5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink
Nama Velline Chu tengah menjadi perbincangan hangat publik usai ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Foto-Foto/Instagram Velline Chu
A A A
JAKARTA - Nama Velline Chu tengah menjadi perbincangan hangat publik usai ditangkap oleh Kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Bersama sang suami, penyanyi dangdut itu diciduk di rumahnya di Kecamatan Jatisampurna, Bekasi.

Vellina Chu dikenal dengan sebutan Ratu Begal. Selain suara merdu dan paras cantiknya, penampilan sang pedangdut di luar panggung juga menjadi sorotan.



Salah satu outfit favoritnya adalah pakaian berwarna pink. Ya, Velline memang cukup sering terlihat memakai outfit serbapink di berbagai kesempatan. Tak percaya? Lihat saja lima potret yang telah dirangkum dari Instagaram @velline_ratubegal pada Selasa (11/1/2022) berikut ini.

1. Turlte Neck Pink

5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink


Vellina Chu terlihat cantik di potret ini. Dia memakai baju model turtle neck polos berwarna pink. Rambutnya sengaja digerai, membuat pesonanya semakin bertambah.

Tak lupa, Velline merias wajahnya dengan makeup flawless look dan lipstik pink. Highlighter pada tulang hidung dan alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya.

Riasan mata dengan eyeliner full eye membuat tatapan matanya begitu tajam. Apalagi Velline memakai softlens berwarna cokelat terang. Pedangdut kelahiran Cirebon ini seolah menyihir pandangan para penggemarnya.

2. Olahraga

5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink


Olahraga di pagi hari, Vellina Chu tampil santai memakai kaus pink dan celana pendek berwarna hitam. Sang pedangdut sengaja mengikat baju bagian depannya agar terlihat lebih modis. Tak lupa, headband berwarna pink pun digunakan agar rambutnya tak terjatuh selama berolahraga.

Wajah Velline terlihat cantik dengan makeup natural look dan lipstik pink yang cerah. Agar lebih asyik, ia memakai earphone sepanjang olahraga. Meski terlihat sederhana, Velline Chu tetap saja mencuri perhatian.

3. Pose Fierce

5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink


Velline Chu tampil feminin memakai dress polos pink yang beraksen warna cokelat. Wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik pink nan cerah.

Blush on dan highlighter pada tulang hidung pun turut digunakan agar lebih memesona. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya.

Tak lupa, Velline juga memakai anting besar dan headband berwarna pink agar terlihat lebih manis. Rambutnya yang sengaja digerai membuat pesonanya semakin terpancar. Berpose fierce sambil memegang pipi, Velline Chu terlihat cantik.

4. Potret Tiduran

5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink


Kali ini Velline Chu berpose seksi saat tiduran. Dia memakai baju tanpa lengan berwarna pink dengan motif jangkar kapal. Tak lupa, headband pink favoritnya digunakan untuk mencegah rambut terjatuh.

Kulit mulus Velline Chu langsung terekspos di sini. Dia terlihat seksi. Apalagi posenya sambil mengangkat satu ketiak. Velline Chu memang selalu berhasil mencuri perhatian.



5. Pose Seksi

5 Potret Velline Chu dalam Balutan Outfit Pink


Nah, kalau ini Velline Chu berpose lebih seksi dari sebelumnya. Dia membuka lebar kakinya sambil bergaya menarik kerah baju yang terkesan seksi. Apalagi wajahnya sengaja menghadap ke atas seperti ini. Leher indahnya pun langsung menjadi sorotan.

Velline Chu memadukan outfit-nya dengan rok mini putih bermotif dan sepatu boots tinggi berwarna cokelat. Sementara rambut sengaja digerai, membuat pesonanya semakin bertambah. Velline Chu tampaknya tak pernah gagal membuat para pria jatuh hati.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)