Tak Boleh Sembarangan, Berikut Tips Memilih Skin Care yang Tepat

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:08 WIB
loading...
A A A
Ia menegaskan, anti bacterial tidak hanya dipakai untuk di tangan dan di permukaan yang akan kita sentuh. Tapi juga harus dipakai untuk kulit wajah juga untuk menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, Tan Skin juga diperkaya oleh tujuh bahan conditioning lainnya, seperti Panthenol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Alpha-Arbutin, Pentylene Glycol, Serine, Caprylyl Glycol untuk menjadikan kulit lebih cerah, kenyal dan kencang.

"Kandungan Alpha Arbutin, Licorice Extract dan Uva Ursi juga dapat mempercepat mencerahkan kulit wajah sehingga tampak glowing seketika. Penggunaan tiga kandungan unggul ini secara rutin dapat membantu memudarkan noda hitam dan bekas jerawat lebih cepat," ucapnya.

Ditambah lagi dengan Royal Jelly Protein berperan sebagai sebagai pelembab dengan kandungan Vitamin B2 yang sangat berguna untuk menghidrasi jaringan kulit, sehingga membuat kulit menjadi lebih lembut.

Terdapat sejumlah rangkaian skincare dari Tan Skin yang dihadirkan, mulai dari Glowing Series yang terdiri dari Facial Wash, Toner Spray, Day cream, dan Night Cream.

Selain itu, untuk kulit berjerawat ada Repair Series yang terdiri dari Acne Spot Gel, Brightening Sleeping Mask, dan Brightening Serum.

Tidak lupa juga paket untuk pria yaitu Men’s Series yang terdiri dari Facial Wash, Moisturizer, Bright Active Serum, dan Sunscreen Spray.

Cindy melanjutkan, masyarakat tidak perlu khawatir akan keamanan produk Tan Skin. Pasalnya, produk tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari Badan POMdan Halal dari MUI

"Skincare Tan Skin telah melewati berbagai proses panjang hingga akhirnya dapat sampai ke tangan konsumen. TAN SKIN akan menjadi solusi untuk menjawab setiap permasalah kulit wajah yang dimiliki oleh perempuan Indonesia dari kulit kusam, kulit kering hingga berjerawat," pungkasnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)