Raffi Ahmad Tersedak Wafer, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Meledek: Ngaku Sultan....

Selasa, 11 Januari 2022 - 18:55 WIB
loading...
Raffi Ahmad Tersedak Wafer, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Meledek: Ngaku Sultan....
Raffi Ahmad mengudap wafer favoritnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mendapat ledekan dari sahabatnya, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, gara-gara kedapatan tersedak saat memakan wafer. Rupanya, Raffi tersedak lantaran wafer yang dikudapnya itu terasa seret.

Kejadian Raffi tersedak wafer terekam dalam video amatir yang diunggah Lala, sang asisten yang bertugas mengasuh Rafathar, di akun media sosialnya. Unggahan ini sempat menghebohkan netizen beberapa waktu lalu.

Dalam video yang beredar, tampak Lala yang tengah mencari Rafathar mendapati Raffi sedang bermain piano, lalu memakan wafer berbentuk kotak yang ada di depannya dan tersedak. Lala yang panik kemudian memanggil orang-orang yang ada di rumah itu. Melihat kejadian tersebut, ada yang terdengar mengusulkan agar Raffi dibawa ke rumah sakit.

Unggahan ini kemudian ramai di media sosial. Banyak netizen yang mengunggah ulang video Lala itu hingga diperbincangkan khalayak. Segelintir netizen juga ada yang mempertanyakan gelar 'Sultan' yang melekat pada diri Raffi lantaran dirinya terlihat memakan wafer yang membuatnya keseretan dan tersedak.

Hal tersebut belakangan memaksa Raffi untuk menyampaikan klarifikasi melalui salah satu konten podcast YouTubenya. Sembari menunggu bintang tamunya datang, Raffi menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi pada saat itu. Raffi menekankan kalau ia benar-benar sudah antiwafer "abal-abal". Ia juga sudah menegur krunya yang
menaruh wafer sembarangan.

Dalam video tersebut terlihat Raffi memberikan segepok uang kepada para kru agar bisa membeli Wafello yang wafernya beda dan lumer sampai bisa digeser. Raffi juga mengaku sudah membeli banyak stok wafer dengan cita rasa Italia itu lantaran lelah dengan ledekan sahabat-sahabatnya di grup WhatsApp.

"Temen-temen pada ngeledekin di grup, kayak Irwansyah sama Kia ngirimin foto makan wafer premium. Sambil bilang, payah lu Fii ngaku sultan nggak makan wafer Wafello!" kata Raffi, dikutip Selasa (11/1/2022).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)