Petik Banyak Pelajaran, Jerinx SID Ogah Jadi Anak Nakal Lagi di Medsos

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:33 WIB
loading...
Petik Banyak Pelajaran, Jerinx SID Ogah Jadi Anak Nakal Lagi di Medsos
Drummer band Superman is Dead, Jerinx sudah kapok terlibat dalam masalah hukum lagi. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Drummer band Superman is Dead, Jerinx sudah kapok terlibat dalam masalah hukum lagi.

Musisi bernama asli I Gede Ari Astina itu tengah menjadi terdakwa atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik atas laporan Adam Deni .

"Sangat (jadi pelajaran). Jadi, saya sudah tobat, kapok, enggak mau lagi jadi anak nakal di medsos maupun dunia nyata," kata Jerinx kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Baca juga: Jerinx Bertemu Adam Deni di Sidang Hari Ini, Akan Ada Kejutan

Suami Noxa Alexandra itu pun ingin agar kasus yang dilaporkan Adam Deni ini menjadi masalah hukum yang terakhir. Pasalnya, dia ingin fokus bersama sang istri, dan berupaya untuk segera mendapatkan momongan.

"Saya mau fokus ke istri dan keluarga, dan program bayi. Tidak ada kasus lagi, jadi saya akan mundur dari semua polemik-polemik di medsos," ungkap Jerinx.

Sementara itu, Jerinx akhirnya hadir langsung dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).



Musisi asal Bali itu pun bertemu langsung dengan sang pelapor, Adam Deni. Kali ini, Adam Deni diminta keterangannya oleh majelis hakim.

Jerinx sendiri didakwa melakukan pengancaman yang mengandung unsur kekerasan terhadap pegiat media sosial Adam Deni. Atas situasi ini, Jerinx pun dijerat Pasal 29 Jo Pasal 45 B UU ITE serta Pasal 27 ayat (4) Jo Pasal 45 ayat (4) UU ITE.

Pelaporan Adam Deni bermula ketika keduanya cekcok soal teori sang musisi yang mengklaim kalangan selebritas di-endorse Covid-19.

Baca juga: Ardhito Pramono Pernah Ngaku Setop Narkoba dan Ingin Lebih Spiritual

Puncaknya, Jerinx mengamuk karena akun Instagram pribadinya raib. Dia diduga melakukan ancaman kepada Adam Deni melalui sambungan telepon.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)