Monaetic Ajak Wanita Indonesia Selalu Tampil Percaya Diri

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:01 WIB
loading...
Monaetic Ajak Wanita Indonesia Selalu Tampil Percaya Diri
Dalam pembuatan produk fashion yang mewah, ada beberapa karakteristik yang menjadikannya sebagai fashion item berkualitas tinggi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ketika mendengar istilah mewah , hal pertama yang terlintas di dalam pikiran adalah sesuatu yang mahal dan berlebihan.

Berbagai produk mahal pun identik dengan brand mewah terkemuka yang berasal dari luar negeri, tak terkecuali fashion brand yang banyak digemari para sosialita.

Namun terlepas dari predikatnya yang mahal, tidak dapat dimungkiri bahwa produk-produk fashion dari brand mewah memiliki keunggulan yang sepadan dengan harganya.

Baca juga: Tips dari Konsultan Halal bagi UMKM untuk Mendapatkan Sertifikasi Halal

Dalam pembuatan produk fashion yang mewah, ada beberapa karakteristik yang menjadikannya sebagai fashion item berkualitas tinggi.

Beberapa karakteristik tersebut antara lain produknya dibuat dengan bahan premium, keahlian yang cermat, serta ketepatan manufaktur. Dan yang paling utama adalah desain dan kemasan produknya yang inovatif, kreatif, serta menarik.

Namun, terdapat brand lokal yang mengusung konsep affordable luxury brand, yakni Monaetic Fashion.

"Melalui produk fashion, Monaetic hadir untuk membantu wanita dari setiap kalangan merasa mewah serta memiliki kepercayaan diri atas apa pun warna kulitnya dan bagaimanapun bentuk tubuhnya," tutur owner Monaetic Fashion, Adinda Pillai dalam keterangannya, belum lama ini.

Adinda mengungkapkan jika dirinya mengawali Monaetic sejak Juli 2021. "Kami akhirnya berhasil meluncurkan koleksi pertama kami pada awal 2022 ini. Bahkan sebelum peluncuran, Monaetic sendiri sudah menerima pemesanan semi couture/custom made," bebernya.

Dalam proses produksinya, Monaetic menciptakan produk fashion buatan tangan atau hand made yang membuat Monaetic turut andil dalam mengurangi pencemaran lingkungan.

Baca juga: Produk Lokal Terbuat dari 100% Kulit Sapi Premium

Lebih lanjut, Adinda juga mengungkapkan bahwa Monaetic menggandeng desainer-desainer terbaik di Indonesia untuk menciptakan produk fashion yang dijamin berkualitas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2571 seconds (0.1#10.140)