Doddy Sudrajat Datang Bersama Kuasa Hukum, Rumah H. Faisal Dijaga Petugas Keamanan

Minggu, 16 Januari 2022 - 10:58 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Datang Bersama Kuasa Hukum, Rumah H. Faisal Dijaga Petugas Keamanan
Faisal menyebutkan, pertemuannya kali ini dengan Doddy Sudrajat berjalan baik. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat dan tim kuasa hukumnya baru saja menemui H. Faisal di kediamannya pada Minggu (16/1/2022) pagi. Kedatangan rombongan ayah mendiang Vanessa Angel ini tak ayal menyita perhatian petugas keamanan komplek tempat tinggal Faisal.

Rumah Faisal tampak dijaga oleh tiga petugas kemaanan saat Doddy dan sang besan melakukan pertemuan tersebut.



Meski begitu, Faisal menyebutkan, pertemuannya kali ini dengan Doddy berjalan baik. Hanya, dia belum memberikan izin kepada Doddy untuk membawa Gala Sky pergi jalan-jalan.

"Saya sampaikan di sini memang tujuan Pak Doddy di sini baik. Dia ingin bertemu Gala, ternyata Gala memang dalam keadaan masih tidur dan dia mau bawa main," kata Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).





"Saya bilang tentu karena berada di lingkungan yang asing jadi nanti si Gala menangis atau rewel. Jadi kalau pertemuaannya nanti sajalah saya bilang," imbuhnya.

Di sisi lain, Faisal berharap polemik hak asuh Gala Sky bisa cepat berakhir. Dia mengatakan, pihak pengacara juga bisa menjadi penyambung yang baik di tengah perseteruan mereka.

"Ya dengan legowo Pak Doddy bilang 'ya okelah nggak ada masalah'. Pak Doddy pun menerima dan insya Allah ke depan antara saya dengan Pak Doddy lewat pengacara bisa mencarikan solusi-solusi agar perseteruan ini, ya sudah muaklah. Semoga pengacara bisa memediasi," tutur Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)