Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-Jalan, Faisal Sebut Tak Perlu Bawa Kuasa Hukum

Minggu, 16 Januari 2022 - 12:21 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-Jalan, Faisal Sebut Tak Perlu Bawa Kuasa Hukum
Doddy Sudrajat dan Faisal disertai tim kuasa hukum Doddy bertemu pada Minggu (16/1/2022) pagi. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Kedatangan Doddy Sudrajat ke kediaman sang besan, H. Faisal , secara mendadak menjadi sorotan. Betapa tidak, Doddy datang dengan membawa tim kuasa hukum.

Ayah almarhum Bibi Andriansyah itu mengaku kaget melihat kedatangan Doddy Sudrajat di kediamannya pada Minggu (16/1/2022) pagi.



Dia bahkan tak menyangka pihak Doddy akan menemui dirinya. Sebab, Doddy tidak memberikan konfirmasi terlebih dulu atas kedatangannya hari ini.

"Saya sendiri juga kaget, dia tadi datang ke sini ya. Kemarin kan ada janji sama wartawan. Saya tepati jam 9 tadi kan," ujar Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).





"Begitu saya tadi jam setengah 9, nggak tahunya ada Pak Doddy datang dengan beberapa mobil, tapi saya juga kurang memperhatikan ya," sambungnya.

Faisal menyoroti kehadiran Doddy yang membawa serta tim kuasa hukumnya. Dia menilai, hal tersebut kurang tepat. Menurutnya, Doddy Sudrajat lebih pantas membawa istri dan anak-anaknya sebagai keluarga inti.

"Ya bagi saya sih kalau konfirmasi terlebih dahulu dengan tidak datang rombongan seperti itu, bagi saya tidak ada masalah, karena setahu saya kan kakeknya juga. Terus istrinya, terus si Mayang, ya keluarga intilah," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)