Layangan Putus Viral, Putri Marino: It's My Dream

Senin, 17 Januari 2022 - 16:50 WIB
loading...
Layangan Putus Viral, Putri Marino: Its My Dream
Nama Putri Marino menjadi perbincangan publik berkat totalitas perannya dalam serial Layangan Putus. Foto/Instagram Putri Marino
A A A
JAKARTA - Nama Putri Marino menjadi perbincangan publik berkat totalitas perannya dalam serial Layangan Putus . Akting Putri sebagai Kinan, istri yang dikhianati oleh suaminya sendiri, sukses mendulang banyak pujian dari penonton.

Artis 28 tahun itu mengaku, mengalami perasaan campur aduk ketika memberikan tanggapan mengenai perannya sebagai Kinan yang menjadi perbincangan banyak orang. Luna Maya dan Marianne Rumantir selaku host dalam konten YouTube TS Talks seolah ingin menjawab rasa penasaran penonton selama ini yang menyaksikan Layangan Putus.



"Itu gimana rasanya viral?" tanya Luna, dikutip Senin (17/1/2022).

"My dreams, kalau ditanya perasaannya viral. Takut juga deg-degan, ya tapi syukurlah, puji Tuhan," kata Putri Marino.

Serial Layangan Putus mengangkat kisah mengenai perselingkuhan dalam rumah tangga. Menurut Putri, kisah dalam serial ini bisa dialami oleh orang-orang. Istri aktor Chicco Jerikho itu menyampaikan hal tersebut berkaca dari apa yang dia lihat dalam konten TikTok terkait serial Layangan Putus.

“Anak zaman sekarang dream-nya kan viral. Tapi viral karena peran dengan yang viral ini. Mungkin nggak terjadi dalam kehidupan nyata,” kata Luna lagi.

“Banyaklah kejadiannya. Jadi kalau aku malam-malam nge-scroll TikTok, terus ada parodinya atau apa. Banyak yang, ‘ini kejadian sama aku 4 tahun lalu’,” ujar ibu satu anak itu.

Salah satu adegan yang menjadi perhatian netizen adalah saat Kinan mengetahui perselingkuhan Aris (Reza Rahadian) dengan Lydia (Anya Geraldine). Aris membawa Lydia ke Cappadocia, Turki. Sebetulnya, Cappadocia merupakan tempat impian Kinan. Dia ingin mengunjunginya bersama sang suami.

“Terus kamu bawa dia ke Cappadocia, it’s my dream, not hers. My dream, Mas!” kata Kinan. Adegan tersebut banyak dijadikan meme hingga diparodikan, termasuk di aplikasi TikTok.

Aktris kelahiran 4 Agustus 1993 ini mengungkapkan, berusaha menjadi Kinan sepenuhnya. Ia bahkan harus menciptakan emosi yang sama seperti Kinan, meski sebenarnya memiliki keluarga yang bahagia bersama Chicco Jerikho dan anak mereka di rumah.

"Kinan kan menganggap dia punya keluarga sempurna, tapi tiba-tiba diselingkuhi. Aku tidak pernah berada di posisi seperti itu, jadi aku harus tahu bagaimana rasanya diselingkuhi. Jadi rasa marah, kesal, sebal, benci, itu aku bawa setiap hari. Sampai ikut ke rumah pun aku bawa," tutur Putri.

Serial Layangan Putus masih menjadi perbincangan hangat saat ini. Banyak penonton dibuat terbawa perasaan (baper) lewat adu peran Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Diadaptasi dari novel karya Mommy ASF, Layangan Putus berkisah tentang biduk rumah tangga Aris (Reza) dan Kinan (Putri). Hubungan mereka terancam putus karena Lydia (Anya) yang menjadi duri di antara mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)