Layangan Putus Viral, Putri Marino: It's My Dream

Senin, 17 Januari 2022 - 16:50 WIB
loading...
Layangan Putus Viral, Putri Marino: Its My Dream
Nama Putri Marino menjadi perbincangan publik berkat totalitas perannya dalam serial Layangan Putus. Foto/Instagram Putri Marino
A A A
JAKARTA - Nama Putri Marino menjadi perbincangan publik berkat totalitas perannya dalam serial Layangan Putus . Akting Putri sebagai Kinan, istri yang dikhianati oleh suaminya sendiri, sukses mendulang banyak pujian dari penonton.

Artis 28 tahun itu mengaku, mengalami perasaan campur aduk ketika memberikan tanggapan mengenai perannya sebagai Kinan yang menjadi perbincangan banyak orang. Luna Maya dan Marianne Rumantir selaku host dalam konten YouTube TS Talks seolah ingin menjawab rasa penasaran penonton selama ini yang menyaksikan Layangan Putus.

Baca Juga: Kerap Dijutekin, Reza Rahadian Sebut Putri Marino Galak Banget

"Itu gimana rasanya viral?" tanya Luna, dikutip Senin (17/1/2022).

"My dreams, kalau ditanya perasaannya viral. Takut juga deg-degan, ya tapi syukurlah, puji Tuhan," kata Putri Marino.

Serial Layangan Putus mengangkat kisah mengenai perselingkuhan dalam rumah tangga. Menurut Putri, kisah dalam serial ini bisa dialami oleh orang-orang. Istri aktor Chicco Jerikho itu menyampaikan hal tersebut berkaca dari apa yang dia lihat dalam konten TikTok terkait serial Layangan Putus.



Baca Juga: Bermesraan dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho

“Anak zaman sekarang dream-nya kan viral. Tapi viral karena peran dengan yang viral ini. Mungkin nggak terjadi dalam kehidupan nyata,” kata Luna lagi.

“Banyaklah kejadiannya. Jadi kalau aku malam-malam nge-scroll TikTok, terus ada parodinya atau apa. Banyak yang, ‘ini kejadian sama aku 4 tahun lalu’,” ujar ibu satu anak itu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3715 seconds (11.210#12.26)