Lengkapnya Crown Textile and Tailor, Pusat Tekstil Terbesar dengan Konsep One Stop Shopping di Jakarta

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Dari jenis kain yang sering dicari, kain yang sulit dicari hingga kain langka, dapat ditemui di Crown Textile and Tailor. Namun tak sampai di situ saja.

Bagi pengunjung yang sangat menyukai kain one of a kind, Crown Textile and Tailor juga memiliki layanan yang tergolong unik yaitu membuat kain secara eksklusif bagi pemesan. Artinya, di dunia hanya sang pemesan yang memiliki kain itu satu-satunya.

One stop shop dan fasilitas lengkap

Dihadapkan dengan pilihan kain yang begitu banyak dan bervariasi, pengunjung mungkin akan memerlukan waktu yang lama untuk memilih jenis yang diinginkan.

Penat dan letih dapat dirasakan oleh pengunjung. Dalam hal ini pengunjung tak perlu kuatir, karena Crown Textile and Tailor hadir dengan konsep one stop shopping store.

“Di Crown Textile and Tailor kami menyediakan coffee shop berikut smoking area di area Café, yaitu di lantai dua. Selain itu juga terdapat massage chair atau kursi pijat agar pengunjung lebih segar," jelasnya.

Pihaknya juga sudah menyiapkan kafe yang dilengkapi dengan smoking area untuk para pengunjung. Baristanya memiliki racikan istimewa untuk pengunjung kafe, Crown Lounge.

“Kami adalah satu-satunya toko one stop shopping terlengkap di Jakarta tentunya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pelanggan Crown Textile and Tailor,” katanya lagi.

Crown Textile and Tailor juga dilengkapi dengan mushala yang dijaga kebersihannya sehingga pengunjung yang hendak melaksanakan kewajiban ibadah dapat dengan nyaman dan tanpa kekuatiran.

Salah satu kelebihan Crown Textile and Tailor juga adalah area parkir yang luas. Namun demikian, Crown Textile and Tailor juga menyediakan shuttle yang mengantarkan pengunjung ke tempat parkir kendaraan apabila diparkir cukup jauh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)