Lengkapnya Crown Textile and Tailor, Pusat Tekstil Terbesar dengan Konsep One Stop Shopping di Jakarta

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:15 WIB
loading...
Lengkapnya Crown Textile and Tailor, Pusat Tekstil Terbesar dengan Konsep One Stop Shopping di Jakarta
Grand opening Crown Textile and Tailor ini dihadiri pula oleh para selebriti diantaranya Ivan Gunawan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebutuhan akan kain atau tekstil terus meningkat. Salah satunya terlihat dari manisnya catatan perkembangan industri tekstil Indonesia pada akhir tahun 2021.

Kebutuhan ini dijawab juga oleh Crown Textile and Tailor, one stop shopping terbesar di Jakarta, yang melakukan grand opening pada 14 - 17 Januari 2022, di Jakarta Selatan.

Bertempat di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, Crown Textile and Tailor siap menjawab kebutuhan pasar Indonesia bahkan Asia. Namun tak hanya lokasi yang strategis, Crown Textile and Tailor punya banyak kelebihan lain yang tak boleh dilewatkan.

Desain interior outlet pun tampak elegan dan membuat pengunjung nyaman untuk memilih dan berbelanja. Pengunjung dapat puas menjelajahi lima lantai toko ini dengan adanya lift yang nyaman. Kain tersusun dengan rapi dan dipisahkan tiap lantai sesuai jenisnya sehingga mempermudah pengunjung memilih bahan yang sesuai.


Lengkapnya Crown Textile and Tailor, Pusat Tekstil Terbesar dengan Konsep One Stop Shopping di Jakarta

Crown Textile and Tailor mengerti bahwa kebutuhan kain sangat bervariasi. Karena itu, tidak tanggung-tanggung, Crown Textile and Tailor langsung memberikan koleksi terlengkap yang berada di gedung berlantai lima di Tebah, Mayestik, Jakarta Selatan.

“Segala jenis kain dapat dibeli di sini,” kata Vishal Kumar, Owner Crown Textile and Tailor. Soal harga pun sangat bervariasi yaitu mulai dari Rp14.000 an hingga Rp10 juta per meter.

Pada lantai satu, Crown Textile and Tailor menyediakan berbagai macam kain berbahan print. Sedangkan di lantai dua terdapat berbagai bahan dari jenis wol serta batik untuk pria. Naik satu lantai ke level 3, pengunjung akan menemukan koleksi tulle dengan model terkini.

Di lantai 4, para pengunjung dapat dengan leluasa memilih berbagai jenis brukat. Sedangkan di lantai paling atas yaitu lantai 5 terdapat berbagai macam kain polos dari berbagai jenis material.



Tak hanya berlimpah jenis kain, di Crown Textile and Tailor pengunjung juga dapat menemui jenis kain yang termasuk sulit didapatkan, seperti berbagai jenis kain songket Palembang dan batik tulis asli dari pengrajin di Pekalongan dan Solo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)