Lengkapnya Crown Textile and Tailor, Pusat Tekstil Terbesar dengan Konsep One Stop Shopping di Jakarta

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Membantu Para Desainer Muda dan Pengusaha Start Up

Dengan koleksi kain yang tergolong lengkap dan lokasi yang cukup luas, Crown Textile and Tailor berharap dapat memenuhi kebutuhan tekstil bagi masyarakat luas.

Selain itu, Crown Textile and Tailor pun memiliki harapan untuk dapat membantu para desainer muda atau pengusaha start-up atau pebisnis muda yang bergerak di bidang fashion maupun konveksi.

“Kami akan berikan full support untuk harga kain sehingga dapat mendukung pengembangan para pengusaha di bidang fashion atau desainer muda Indonesia,” jelas Vishal.

Vishal juga menegaskan bahwa Crown Textile and Tailor mematuhi ketat prosedur kesehatan yang berlaku. Setiap staf telah menjalani vaksinasi Covid-19 dan secara rutin menjalani pemeriksaan swab antigen Covid-19, serta wajib selalu menggunakan masker. Gedung pun dijaga kebersihannya dengan menggunakan disinfektan.

“Kami semua di sini ingin saling menjaga dengan pengunjung agar Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19. Kami menghimbau pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.”

Dalam acara grand opening Crown Textile and Tailor pun dilaksanakan dengan memperhatikan kuota jumlah pengunjung. Grand opening yang dilaksanakan pada tanggal 14 – 17 Januari 2022 ini dihadiri pula oleh selebriti seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Okan Kornelius, Dewi Perssik, Diah Permata Sari, dan lain-lain, yang ikut berbelanja untuk keperluan mereka.

“Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan Grand Opening Crown Textile and Tailor dengan tak ada kendala. Kami sangat optimis bahwa Crown Textile and Tailor dapat menjawab kebutuhan tekstil masyarakat dengan menghadirkan outlet kami dengan lima lantai,” tutur Vishal. Crown Textile dan Tailor ini adalah cabang kedua, setelah yang pertama di Medan.

“Jangan lupa juga bahwa pada masa grand opening ini, kami memberikan program discount hingga 51,5%. Selaam periode ini juga terdapat program undian door prize yang berhadiah hp, sepeda, sepeda motor, lemari es dan dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Calya,” tutup Vishal Kumar.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2830 seconds (0.1#10.140)